[Jump Festa ’23] Anime Ayakashi Triangle Rilis Teaser Baru

Titip Jepang - anime Ayakashi Triangle

Hari kedua event Jump Festa ’23 pada hari Minggu, 18 Desember 2022 mengungkapkan lebih detail informasi untuk anime Ayakashi Triangle. Staf anime mebagikan trailer teaser baru yang menampilkan anggota pemeran baru, dan key visual.

Pemeran tambahan yang diumumkan adalah:

Haruka Tomatsu sebagai Yayoi Toba
Hina Kino sebagai Lucy Tsukioka
Shōya Ishige sebagai Soga Ninokuru
Satomi Arai sebagai Ponosuke Ninokuru

Sebelumnya telah diumumkan anggota pemeran utamanya, yakni:

Shōya Chiba sebagai Matsuri Kazamaki (Pria)
Miyu Tomita sebagai Matsuri Kazamaki (Wanita)
Kana Ichinose sebagai Suzu Kanade
Tesshō Genda sebagai Shirogane

Serial anime Ayakashi Triangle ini akan tayang perdana di Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 9 Januari pukul 1:00 (efektif, 10 Januari) sebelum ditayangkan di Tokyo MX, TV Aichi, dan YTV malam itu juga.

BACA JUGA: Trailer Anime Ayakashi Triangle Ungkap Tanggal Tayang

Noriaki Akitaya (Bakuman., Castle Town Dandelion, Slow Loop) menjadi sutradara, bersama Kei Umabiki sebagai asisten sutradara. Shogo Yasukawa (Hyperdimension Neptunia, Food Wars! Shokugeki no Soma, The Executioner and Her Way of Life) bertanggung jawab atas skrip seri. Hideki Furukawa (Strike The Blood III, IV, FINAL, Battle Girl High School, Invaders of the Rokujyōma!?) sedang mendesain karakternya. Jin Aketagawa adalah direktur suara, dan Rei Ishizuka (A Couple of Cuckoos, PriPara) menggubah musiknya.

Kentaro Yabuki pertama kali merilis Ayakashi Triangle pada 14 Juni 2020 di Weekly Shonen Jump. Kemudian, manga Ayakashi Triangle memindahkan serialisasinya di platform Shonen Jump+  mulai 25 April. Platform MANGA Plus menerbitkan manga ini untuk pembaca Internasional.

Sinopsis:
Jepang mungkin penuh dengan monster misterius yang disebut ayakashi, tetapi mereka memiliki kekuatan ninja pengusir setan khusus untuk melawan ancaman! Ninja pengusir setan muda, Matsuri menghabiskan hari-harinya melawan ayakashi untuk melindungi teman masa kecilnya, Suzu. Tapi ketika seekor kucing ayakashi bernama Shirogane muncul, segalanya menjadi terbalik! Matsuri berubah menjadi seorang perempuan. Ini adalah upaya Matsuri melindungi Suzu dan mengembalikan dirinya menjadi laki-laki.

Sebelumnya, Kentaro Yabuki juga pernah menerbitkan manga berjudul To Love Ru dan Black Cat. Dia juga terlibat dalam proyek anime Darling in the Franxx. Black Cat sempat terbit di Indonesia hingga tamat di bawah penerbit Elex Media Komputindo.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Jump Studio NEO livestream,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Facebook: Titip Jepang
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang

Tinggalkan Balasan