Kingdom Season 4 Rilis Teaser Episode 1

Laman resmi serial anime Kingdom season 4 mengunggah video teaser utama yang memberi gambaran tentang episode pertama serial tersebut pada hari Kamis (17/3) lalu.

Season ini akan menggambarkan akibat dari Coalition Army Arc dan pertempuran terbesar sepanjang sejarah yang menorehkan luka besar di Qin hingga seluruh dataran Cina. Ei Sei memberitahu Pangeran Sei Kyou (Cheng Jiao) ambisi terbesarnya, yaitu menjadi penguasa yang menyatukan seluruh Cina. Kemudian Shin dan Ei Sei pun melangkah lebih dekat menuju ambisi itu melalui medan pertempran baru di seri berikutnya.

Dalam poster yang baru saja dirilis, nampak Sei Kyou dengan slogan, “Berikutnya aku.” Poster tersebut sebelumnya telah diperlihatkan setelah episode ke-26 dan terakhir dari serial anime Kingdom yang ke-tiga yang tayang bulan Oktober tahun lalu.

Manga sejarah karya Yasuhisa Hara ini menceritakan seorang bocah budak Xin yang bermimpi menjadi jenderal hebat di negara bagian Qin. Xin membantu Ying Zheng, raja muda Qin yang memiliki keinginan yang sama untuk menyatukan Tiongkok, naik ke tampuk kekuasaan di dalam kerajaan. Xin berusaha sekuat tenaga untuk menjadi Jenderal pasukan yang mampu menaklukkan Tujuh Negara yang berperang.

Pada tahun 2006 majalah Weekly Young Jump Shueisha memuat berita pencapaian manga Kigdom yang berhasil memecahkan rekor. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-63 di Jepang pada 19 November, dan akan menerbitkan volume ke-64 pada 18 Februari. Hara mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk menulis hingga 100 volume. Adaptasi anime TV yang tayang perdana pada tahun 2012 dan seri kedua rilis perdana pada tahun 2013. Funimation menayangkan serial ini di Amerika Utara dan merilis kedua anime dalam DVD pada 2016.

Serial anime ketiga adaptasi dari manga Kingdom karya Yasuhisa Hara penayangan perdana di NHK General pada April 2020. Komite produksi anime mengumumkan akhir bulan itu bahwa mereka menunda siaran seri episode 5 dan episode selanjutnya karena keadaan darurat pertama pemerintah Jepang. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Seri ketiga kembali tayang di NHK General pada April 2021. Anime ini memulai kembali penayangannya dari episode pertama.

Musim keempat anime ini akan tayang perdana di NHK General pada 9 April pukul 24:00 (efektif 10 April pukul 12:00).

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan