Tamashii Nations Tokyo akan Pindah ke Lokasi Gundam Cafe Tokyo

Anime News Network melaporkan pada hari Kamis lalu (17/3) bahwa Tamashii Nations akan merelokasi Tamashii Nations Tokyo pada 23 Juni mendatang. Toko ritel merk figure di bawah Bandai Spirits tersebut sekarang berlokasi di Gedung Hulic & New, Distrik Akihabara. Nantinya toko tersebut akan menempati lokasi yang dulu menjadi lokasi berdirinya Gundam Tokyo Cafe Brand Core sebelum akhirnya tutup.

Selain itu toko juga akan berganti nama menjadi Tamashii Nations Tokyo Store. Relokasi ini akan membuat lantai dasar toko menjadi tiga kali lipat lebih luas, sehingga toko dapat memajang lebih banyak produk sekaligus mengadakan event.

Tamashii Nations Tokyo adalah toko fisik pertama yang dikelolah oleh merk ini dan dibuka pada April 2019.

Sedangkan Gundam Cafe yang kemudian berganti nama menjadi Gundam Tokyo Cafe Brand Core membuka toko pertamanya di Akihabara pada tahun 2010. Kafe flagship tersebut memperluas lantai dasar toko nyaris empat kali lipat untuk merayakan hari peringatan 10 tahun berdirinya pada bulan Juli 2020. Pada bulan 30 Januari lalu kafe ini bersama dengan 3 kafe Gundam lain tutup permanen. Penutupan keempat kafe ini menjadikan kafe The Yokohama Satellite yang berlokasi di Gundam Factory Yokohama (tepat di sebelah patung Gundam) sebagai kafe Gundam terakhir yang masih beroperasi.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan