Komik Flowers of Evil Segera Terbit di Indonesia?

Titip Jepang - Komik Flowers of Evil

Komik Flowers of Evil (Aku no Hana) diinformasikan akan terbit di Indonesia. Akun twitter editor Elex Media Komputindo telah memberikan bocoran tersebut. Dalam tweet pada 1 September, di situ tertulis “Sebenarnya masi lama terbitnya… tapi gpplah dikirim ke penerjemah dulu kalo ada yg nungguin…masi tahun depan terbitnya ya… kemungkinan Februari

Flowers of Evil (Aku no Hana) merupakan manga karya Shūzō Oshimi. Dia menerbitkan manga tersebut di majalah Bessatsu Shounen Magazine milik penerbit Kodansha pada September 2009 hingga Mei 2014. Manga ini memiliki 11 volume buku kompilasi.

Manga ini juga memiliki adaptasi serial anime 13 episode yang tayang pada tahun 2013. Adaptasi film live action nya tayang pada September 2019.

Sinopsis komik Flowers of Evil:

“Takao Kasuga adalah siswa sekolah menengah yang tidak ramah yang memiliki kecintaan pada buku — khususnya, Les Fleurs du Mal karya Charles Baudelaire. Dia juga naksir idola kelasnya, Nanako Saeki yang manis. Berbeda sekali dengannya, Sawa Nakamura adalah gadis yang kurang ajar dan tidak menyenangkan yang tidak peduli dengan sekolah.

Suatu hari, Takao lupa membawa pulang bukunya. Dia kembali ke sekolah untuk mengambilnya, tetapi berhenti di jalurnya ketika dia menemukan pakaian olahraga Nanako yang baru dipakai tergeletak di lantai. Keinginan aneh memakan Takao, dan seperti orang mesum yang jahat, dia mencuri-nya.

Dengan rasa bersalah atas kejahatan yang membebani dirinya, Takao mencoba yang terbaik untuk menjalani kehidupan normal. Sawa, bagaimanapun, yang menyaksikan pencurian Takao, memiliki rencana lain untuknya…

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter Elex

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan