Life 2: Giver Taker Karya Keiko Suenobu Mendapat Adaptasi Live Action

Titip Jepang-Keiko Suenobu's Crime

WOWOW mengungkapkan pada hari Kamis (15/9) bahwa mereka memproduksi adaptasi pertunjukan live action dari manga Life 2: Giver Taker karya Keiko Suenobu yang akan tayang perdana di WOWOW Prime dan WOWOW on Demand pada tahun 2023. Ini akan dibintangi oleh Miki Nakatani sebagai protagonis Itsuki Kurasawa.

Kosuke Suzuki (Kekko Kamen: Royale) menyutradarai serial ini, dan Hiroyuki Komine (Layton Mystery Tanteisha: Katori no Nazotoki File, Yo-kai Gakuen Y: N to no Sgu) sedang menulis naskahnya.

Titip Jepang-Keiko Suenobu's Crime

Manga ketegangan mengikuti seorang perwira polisi wanita pemberani bernama Itsuki Kurasawa dan perjuangannya melawan seorang pembunuh mengerikan bernama Ruoto Kishi, yang pernah membunuh adik perempuan Itsuki.

Suenobu meluncurkan manga-nya di majalah Afternoon milik Kodansha pada Juni 2016, dan mengakhirinya pada Oktober 2018. Kodansha menerbitkan enam volume buku kompilasi untuk manga tersebut.

Manga Life yang berjumlah 20 volume dimuat di majalah Bessatsu Friend milik Kodansha dari tahun 2002-2009, dan memenangkan Penghargaan Manga Kodansha dalam kategori Shojo pada tahun 2006. Tokyopop menerbitkan sembilan volume dari seri tersebut sebelum menutup divisi penerbitannya di Amerika Utara pada tahun 2011. Manga ini menginspirasi serial live action pada tahun 2007. Di Indonesia, Life diterbitkan sampai tamat oleh Level Comic dari Elex Media.

Vertical menerbitkan keenam volume manga Limit Suenobu pada 2012-2013. Limit juga mendapatkan adaptasi serial televisi live action pada tahun 2013. Di Indonesia, Limit diterbitkan sampai tamat oleh Level Comic dari Elex Media.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Dorama Layar Live Action News

Shogun Season 2 Dikabarkan Akan Segera Dibuat!

Film Layar Live Action News Others Rubrik Tokusatsu

Godzilla Minus One Jadi Film Paling Dibajak, Toho Dikritik

Animanga Anime Film News Rubrik

Review Film Totto-Chan: Little Girl at The Window

Artikel Dorama Layar Live Action News Rubrik

Shōgun dan House of Ninjas: Dorama Jepang yang Sukses Skala Global

Artikel Dorama Layar Live Action News

REVIEW Shogun: NTR di Tengah Prahara Politik

Tinggalkan Balasan