Loid dari SPYxFAMILY Berpose untuk Majalah Mode

Dilansir dari artikel Anime News Network yang terbit pada 10 Mei lalu, karakter Loid dari anime SPYxFAMILY menjadi model sampul majalah mode anan yang terbit di Jepang pada 18 Mei. Sebelumnya majalah anan pernah menjadikan karakter anime sebagai model sampul, yaitu Motoko Kusanagi dari Ghost in the Shell pada tahun 2020.

Edisi ini akan memuat pembahasan spesial mengenai anime SPYxFAMILY serta wawancara dengan para aktor pengisi suara yaitu Takuya Eguchi (Loid Forger), Saori Hayami (Yor Forger), dan Atsumi Tanezaki (Anya Forger). anan akan merilis foto-foto para aktor dengan atmosfir ‘misterius’ yang cocok dengan reputasi Loid sebagai mata-mata ulung, Twilight.

Sebagai tambahan, edisi ini akan memuat pula komentar-komentar dari band HiGE DANdism yang membawakan lagu tema pembuka. Penyanyi Gen Hoshino juga turut membawakan lagu tema penutup anime SPYxFAMILY. Majalah ini juga akan memuat diskusi antara kedua produser yang memimpin produks anime ini. Keduanya merupakan proudser dari dua studio yang berbeda, yaitu Wit Studio dan CloverWorks.

Anime SPYxFAMILY mulai tayang di Jepang sejak 9 April lalu. Bersamaan dengan itu Crunchyroll turut menayangkannya dengan versi sulih suara. Di Indonesia sendiri, komik SPYxFAMILY telah terbit sebanyak 6 volume di bawah naungan penerbit Elex Media Komputindo.

Sumber: animenewsnetwork 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

-24%
-21%

Tinggalkan Balasan