Makoto Shinkai Umumkan Karya Baru, Suzume no Tojimari!

suzume no tojimari

Makoto Shinkai mengungkapkan karya terbarunya pada konferensi pers yang digelar di Imperial Hotel, Tokyo pada Rabu lalu. Karya baru dari Makoto Shinkai ini berjudul Suzume no Tojimari (Sparrow’s Door Closure) dan akan dirilis di Jepang pada musim gugur 2022.

Shinkai menggambarkan Suzume no Tojimari sebagai kisah petualangan modern. Film ini mengisahkan tentang Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun yang bertemu dengan seorang pria muda yang mencari pintu. Mereka menemukan sebuah pintu di dalam reruntuhan di gunung, dan Suzume membukanya.

Segera setelah pintu tersebut dibuka, semakin banyak pintu lain mulai terbuka di tempat bersejarah di Jepang dan menyebabkan berbagai bencana. Film ini mengisahkan kisah perjalanan dan petulangan Suzume menutup pintu-pintu bencana tersebut.

Skenario film ini ditulis dan diarahkan langsung oleh Shinkai, sedangkan karakternya di desain oleh Masayoshi Tanaka –yang juga menggarap Your Name dan Weathering With You–.

Dengan tema yang unik dan tampilan poster yang sudah diumumkan, sudah banyak teori dari fans. Apakah film terbaru ini akan menjadi film pamungkas Shinkai? Apakah nantinya film ini akan terhubung dengan film Shinkai lain? Mengingat gambar di poster terlihat ada kaitan dengan film sebelumnya, Weathering With You?

Sudah tidak sabar rasanya menyambut film ini tahun depan ya, Titipers ^^

 

sumber: animenewsnetwork

Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang