Manga Black Clover Libur Selama 2 Minggu

Titip Jepang - Black Clover

Issue kedua majalah Weekly Shonen Jump terbitan 2023 milik Shueisha mengungkapkan bahwa manga Black Clover karya Yūki Tabata sedang dalam jeda dua minggu karena “keadaan produksi”. Manga ini akan kembali dalam issue gabungan keempat dan kelima, yang akan dirilis pada 26 Desember.

Manga tersebut sebelumnya mengambil istirahat dua minggu pada bulan November karena “penyakit mendadak” penulisnya.

BACA JUGA: Manga Black Clover Hiatus Selama 2 Minggu Karena Kesehatan Author

Tabata merilis manga Black Clover di majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2015. Elex Media Komputindo menerbitkan manga secara ini dalam bahasa Indonesia. Manga ini juga bisa dibaca secara online di plaform MANGA Plus, tersedia dalam bahasa Indonesia.

Adaptasi anime manga ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2017. Acara ini awalnya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke season baru dengan episode 52 pada Oktober 2018, dan dilanjutkan lagi ke season baru pada Oktober 2019. Anime ini hiatus sejak Episode ke-170 pada Maret 2021.

Anime ini akan memiliki film yang akan datang, berjudul Black Clover: Sword of the Wizard King (Black Clover: Mahо̄tei no Ken), akan debut di seluruh dunia di Netflix dan tayang di bioskop di Jepang pada 31 Maret 2023.

Game mobile Black Clover Mobile: Rise of the Wizard King akan debut pada paruh pertama tahun 2023.

BACA JUGA: Black Clover Movie Umumkan Cast Tambahan

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan