Manga Cells at Work! White Brigade akan Tamat 26 Juli

Dilansir dari Anime News Network, majalah Monthly Shonen Sirius terbitan Kodansha edisi bulan Agustus mengumumkan pada 24 Juni bahwa manga Cells at Work! White Brigade (Hataraku Saibo WHITE) karya Tetsuji Kanie akan tamat pada 26 Juli mendatang.

Kanie meluncurkan spin-off dari manga Cells at Work! karya Akane Shimizu melalui majalah Monthly Shonen Sirius pada bulan Oktober 2020. Kodansha telah menerbitkan tiga volume tankoubon manga ini pada 9 Maret Lalu.

Shimizu menerbitkan manga asli Cells at Work! melalui majalah Monthly Shonen Sirius terbitan Kodansha edisi bulan Maret 2015 hingga tamat pada bulan Januari 2021. Kodansha USA Publishing juga telah menerbitkan manga ini dalam Bahasa Inggris dalam format digital. Penerbit tersebut juga telah menerbitkan manga spinoff lainnya, yaitu Cells at Work : Bacteria!, Cells at Work! Neo Bacteria!, Cells at Work! Baby, Cells NOT at Work! Cells at Work and Friends!, serta Cells at Work : Platelets!

Adaptasi anime pertama Cells at Work! tayang pada bulan Juli 2018 dengan musim kedua yang tayang pada bulan Januari 2021, bersamaan dengan adaptasi anime manga spinoff Cells at Work! Code Black.

Komik Cells at Work! dan Cells at Work! Code Black sudah terbit di Indonesia oleh penerbit m&c!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *