Manga One Piece Bisa Dibaca Gratis Untuk Rayakan Peringatan 25 TahuN!

Dua aplikasi baca manga digital milik Shueisha, Shonenjump+ dan Zebrack menawarkan akses gratis untuk membaca 931 chapter One Piece saat seri ini sedang hiatus.

Setelah membuat serial ini terus berjalan selama 25 tahun, sulit untuk membantah bahwa sang mangaka One Piece, Eiichiro Oda dan stafnya tidak pantas untuk istirahat.Liburan musim panas akan segera dimulai dan membaca manga adalah pilihan yang bagus ketika Anda sedang mencari cara untuk menghibur diri sendiri tanpa harus pergi ke terik matahari tengah hari.

Namun, sementara tidak akan ada chapter terbaru One Piece dalam beberapa minggu ke depan, keuntungannya adalah seri ini memiliki salah satu katalog konten terluas dalam sejarah komik, dan saat ini hampir semuanya gratis untuk dibaca di platform manga digital Shonen Jump + dan Zebrack milik penerbit Shueisha. Dua platform itu memberikan konten manga dalam Bahasa Jepang.

Manga One Piece dapat dibaca secara gratis sejak 27 Juni dari Volume 1 hingga 92, atau chapter 1 hingga 931. Serial manga tersebut telah memberikan pengalaman lebih dari 21 tahun petualangan untuk Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami lainnya. Volume 1 awalnya dirilis pada bulan Desember 1997 dan Volume 92 dirilis pada bulan Maret 2019 lalu.

Saat ini, jumlah volume manga One Piece yang dibundel telah mencapai Volume 102 yang terbit bulan April lau. Bagian yang gratis untuk dibaca sejauh ini bukanlah keseluruhan manga One Piece yang telah terbit, tetapi dua dekade momen favorit untuk dihidupkan kembali, atau pengalaman untuk pertama kalinya bagi pembaca baru. Pelanggan Shonen Jump edisi digital Jepang juga memiliki akses ke “catch-up pack” dengan 10 chapter terakhir menjelang hiatus One Piece saat ini.

Volume 1 hingga 92 akan gratis untuk dibaca hingga akhir Juli, sementara bab One Piece baru akan mulai muncul lagi di Shonen Jump mulai 25 Juli.

Bagi pembaca Internasional, bisa membaca One Piece secara gratis melalui platform Manga Plus sebagai perayaan ulang tahun platform tersebut. Akses gratis di Manga Plus hanya berlaku untuk terjemahan Bahasa Inggris dalam jangka waktu setahun sejak Januari 2022.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Soranews24

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Manga News

9 Rekomendasi Manga Yaoi 2024

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *