Manga Ruri Dragon Akan Hiatus Sementara

Titip Jepang - ruri dragon kembali dari hiatus

Majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengumumkan bahwa manga Ruri Dragon karya Masaoki Shindō sedang hiatus untuk sementara waktu karena kesehatan sang mangaka. Hal ini diumumkan pada Edisi ke-35 tahun majalah tersebut yang terbit hari Senin (1/8). Majalah tersebut akan mengumumkan kembalinya manga Ruri Dragon beberapa waktu mendatang.

Manga ini sempat mengambil libur perilisan pada edisi ke-33 yang terbit awal bulan ini, sempat memiliki chapter baru pada edisi ke-34 pada tanggal 25 Juli.

Viz Media dan MANGA Plus keduanya mulai menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris sejak 12 Juni.

MANGA Plus membagikan sinopsis ceritanya:

“Kisah seorang gadis naga muda menjadi malas, melakukan yang terbaik … dan menjadi malas lagi. Sebuah seri baru dimulai!”

Shindo mulai merilis manga ini pada edisi 28 majalah Weekly Shonen Jump pada 13 Juni. Manga ini ditampilkan di cover edisi 28, dan chapter pertama  pertama memiliki halaman warna pembuka dan 54 halaman. Manga ini sebelumnya versi one-shot yang diterbitkan Shueisha di majalah Shonen Jump GIGA tahun lalu.

Shindō sebelumnya juga menerbitkan dua one-shot di Weekly Shonen Jump: “Joreishi Rentarō no Yakusoku” pada tahun 2017 dan “Count Over” pada tahun 2018.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Manga News

9 Rekomendasi Manga Yaoi 2024

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *