Mob Psycho 100 Season 3 Bagikan PV, Highlight Karakter Mob

Titip Jepang - Mob Psycho 100

Warner Bros. Japan mulai streaming pada hari Rabu video promosi karakter untuk Mob Psycho 100 Season 3, yang merupakan season ketiga dari serial anime adaptasi manga karya ONE, Mob Psycho 100. Klip dalam video tersebut menyoroti karakter Shigeo “Mob” Kageyama dari dua season awal anime:

Tanggal pemutaran perdana anime ini pada 5 Oktober di Tokyo MX dan BS Fuji. MOB CHOIR akan membawakan lagu tema pembuka berjudul “1” dan lagu tema penutup berjudul “Cobalt.”

Setsuo Ito, Takahiro Sakurai, Akio Ohtsuka, Miyu Irino, dan Yoshitsugu Matsuoka kembali akan mengisi peran mereka masing-masing sebagai Shigeo “Mob” Kageyama, Arataka Reigen, Ekubo, Ritsu Kageyama, dan Teruki Hanazawa.

Anggota pemeran lainnya yang kembali adalah:

Takanori Hoshino sebagai Serizawa
Atsumi Tanezaki sebagai Tome Kurata
Uki Satake sebagai Tsubomi
Ayumi Fujimura sebagai Ichi Mezato
Toshihiko Seki sebagai Musashi Goda
Yoshimasa Hosoya sebagai Tenga Onigawara

Sutradara pada season sebelumnya Yuzuru Tachikawa sekarang menjadi direktur eksekutif di season ketiga. Takahiro Hasui (Bungo Stray Dogs, sutradara episode Sk8 the Infinity) didapuk sebagai sutradara baru. Hiroshi Seko kembali untuk komposisi seri. Yoshimichi Kameda, Kazuhiro Wakabayashi, dan Kenji Kawai semuanya juga masing-masing kembali sebagai desainer karakter, sutradara suara, dan komposer musik. Ryō Kōno juga kembali sebagai art director dari season sebelumnya, seperti halnya Shihoko Nakayama untuk desain warna, Mayuku Furumoto sebagai direktur fotografi, dan Kiyoshi Hirose sebagai editor.

Anime Mob Psycho 100 memulai debutnya pada Juli 2016 hingga September 2016 di saluran tv Tokyo MX. Season keduanya tayang pada Januari 2019 hingga April 2019.

Mob Psycho 100 merupakan adaptasi dari manga karya ONE (Onepunch Man). Manga ini dirilis di majalah UraSunday milik Shokagukan, lalu pindah ke majalah MangaONE. Terbit dari tahun 2012 dan tamat pada 2017 lalu.

Elex Media Komputindo menerbitkan komik ini dalam Bahasa Indonesia, berikut adalah sinopsis resmi dari Elex:

 “Nama si anak lelaki yang akan meledak begitu barometernya jadi 100 itu adalah ‘Mob’!! Shigeo Kageyama (alias Mob), seorang anak lelaki kelas 2 SMP yang mendambakan masa muda yang normal, memiliki sebuah kekuatan istimewa, yaitu kekuatan supernatural!! Berbagai macam orang berusaha memanfaatkan kekuatannya, mulai dari cenayang gadungan, sekte mencurigakan, dan lainnya, sehingga pada suatu hari ‘sesuatu’ dalam diri Mob pun mulai bangkit!!”

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan