Muse Tayangkan Anime Made in Abbys Season 2

Muse Asia mengumumkan via laman Facebook mereka pada hari Jumat (24/6) bahwa mereka akan menayangkan Made in Abyss: Retsujitsu no gonkyō (Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun) di kanal Youtube mereka. Anime itu merupakan season kedua dari anime Made in Abyss yang tayang pada tahun 2017 lalu. Made in Abyss merupakan adaptasi manga karya Akihito Tsukushi. Video nya akan diunggah di YouTube mulai tanggal 6 Juli pukul 23:30 WIB.

Anime ini akan streaming di Bangladesh, Bhutan, Brunei, India, Kamboja, Laos, Myanmar, Nepal, Filipina, Singapura, Vietnam, dan Pakistan. Juga akan streaming di Thailand, Indonesia, dan Malaysia tetapi hanya akan tersedia untuk delapan jam pertama setelah streaming.

Muse Asia menjelaskan ceritanya:

“Setiap tempat di dunia telah dijelajahi ke setiap sudut dan celah, dengan pengecualian satu-satunya lubang raksasa besar yang dikenal sebagai Abyss. Dengan teknologi saat ini. Banyak misteri Abyss menarik banyak orang untuk memulai petualangan. Setelah beberapa generasi, petualang yang telah menantang kedalaman Abyss sekarang dikenal sebagai Cave Raiders. Riko, anak yang tinggal di panti asuhan di kota Orth, telah menjalin nasib dengan Abyss. Dia bermimpi suatu hari menjadi Cave Raiders legendaris seperti ibunya dan mengungkap misteri Abyss. Reg, robot yang kehilangan ingatannya dan kemudian ditemukan oleh Riko juga bertekad untuk menemani dalam perjalanannya.
Di lapisan 4, Riko menderita racun Orb Piercer, tapi dia diselamatkan oleh Nanachi, sebuah hollow. Setelah Nanachi bergabung dengan grup, mereka maju ke lapisan 5 dimana Bondrewd, White Whistle, menunggu. Di sana, mereka bertemu Prushka, seorang gadis yang dibesarkan oleh Bondrewd yang tidak tahu tentang kehidupan di luar Abyss. Prushka menjadi asyik setelah mendengarkan kisah petualangan Riko dan ingin pergi bersamanya, tetapi sayangnya dia digunakan oleh Bondrewd dalam sebuah eksperimen. Namun, Prushka kemudian menjadi peluit putih Riko, dan mereka semua masuk ke lapisan ke-6, Ibukota Yang Tidak Terbalas (The Capital of Unreturned), di mana sebuah desa Hollow hidup dengan rasa nilai unik mereka sendiri.”

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 6 Juli, dan akan tayang di AT-X, Tokyo MX, BS11, Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi, dan Saga TV. Anime ini akan menampilkan sebagian besar staf yang kembali, serta kembalinya Riko Azuna membawakan lagu tema pembuka “Katachi” dan MYTH & ROID membawakan lagu tema penutup “Endless Embrace.”

Anggota pemeran baru termasuk:

Misaki Kuno sebagai Faputa
Yuka Terasaki sebagai Vueko
Hiroaki Hirata sebagai Wazukyan
Mitsuki Saiga sebagai Belaf
Hiroki Got sebagai Majikaja
Kana Ichinose sebagai Maaa
Kimiko Saito sebagai Muugi
Ryota Takeuchi sebagai Gaburoon

Tsukushi meluncurkan manga ini di situs Web Comic Gamma Takeshobo pada tahun 2012. Seven Seas menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Facebook MuseAnimenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Manga News Series

Urutan Menonton Monogatari Series

Animanga Anime Artikel News Rubrik

10 Rivalitas di Anime

Animanga Anime News Series

Lirik Lagu Hamtaro Versi Bahasa Indonesia

Animanga Anime News Series

Spy×Family Season 3 Dalam Tahap Produksi

Tinggalkan Balasan