[Netflix Tudum] Anime Moonrise, Kolaborasi Tow Ubukata dan Hiromu Arakawa!

Titip Jepang - Anime Moonrise

Netflix Tudum mengungkapkan trailer untuk anime baru garapan Wit Studio dan kolaborasi antara penulis Tow Ubakata dan desain karakter dari Hiromu Arakawa (Fullmetal Alchemist, Silver Spoon, Arslan Senki) berjudul Moonrise. Anime Moonrise ini direncanakan untuk rilis pada tahun 2024. Netflix juga merilis PV yang berisi key visual dan nama-nama staf yang terlibat.

Yang akan bertanggung jawab menjadi sutradara adalah Masashi Koizuka (Attack on Titan season 2-3),

Tow Ubukata (Mardock Scramble, Ghost in the Shell Arise, Heroic Age, Fafner) merilis novel prolog secara gratis dalam Bahasa Inggris di Amazon pada bulan Desember 2018 dengan judul sama, Moonrise.

Wit Studio menyatakan bahwa proyek ini “mengambil setting di masa depan yang tidak jauh dan akan berada di antara Bulan dan Bumi.” Adapun komentar CEO Wit Studio:

“Moonrise” akan menampilkan kehidupan dua orang, Jack dan Al, saat mereka menghadapi berbagai macam kesulitan di luar angkasa yang luas. Seluruh adegan aksi dan pemandangan di sisi bulan yang tidak terjamah akan diilustrasikan menggunakan inovasi animasi yang belum pernah ada sebelumnya. Semoga proyek ini bisa menginspirasi banyak orang.

Sumber: Netflix Tudum, twitter Netflix

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan