[Netflix Tudum] Video Baru Anime Exception Ungkap Tanggal Tayang

Titip Jepang - Anime Exception

Acara live streaming Netflix Tudum pada hari mingu kemarin mengungkapkan video opening anime Exception dengan lagu tema yang dibuat oleh komposer film dan musisi terkenal, Ryuichi Sakamoto (The Last Emperor, The Wings of Honneamise, Appleseed). Netflix sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Sakamoto adalah orang yang akan menggubah soundtrack dari anime ini.

Serial anime Exception ini akan dibuat dengan cerita baru dari novels dan sutradara film, Hirotaka Adachi (yang juga dikenal sebagai “Otsuichi”), dan menggunakan desain karakter dari Yoshitaka Amano yang menggarap Final Fantasy. Naskahnya akan dikerjakan sendiri oleh Adachi. Anime ini akan diproduksi bersama oleh Tatsunoko Production, Bakken Record, dan 5 Inc dengan Yuuzou Satou sebagai sutradaranya.

Sinopsis resmi dari Netflix:

Di masa depan nun jauh di sana, umat manusia sudah terusir dari bumi dan terpaksa pindah ke galaksi lain. Beberapa anggota tim pendahulu dikirim untuk mencari planet yang bisa dilakukan terraforming. Kru tim pendahlu diciptaka melalui printer 3D biologis, akan tetapi ada sistem malfungsi yang menyebabkan salah satu kru, Lewis, muncul dengan kondisi cacat. Pada saat Lewis mulai menyerang sesama kru yaitu Nina, Mack, Patty dan Oscar, hitung mundur menuju akhir misi dimulai dengan kegelapan mencekam di dalam kapal.

Netflix pertama kali mengumumkan anime space horror ini di Netflix Festival Japan pada tahun 2021 dan merilis trailer pertama awal bulan. Anime Exception akan streaming secara ekslusif di Netflix mulai dari tanggal 13 Oktober.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Netflix Tudum

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan