Nisekoi Dapatkan Chapter Khusus, Menceritakan 10 Tahun Setelah Ending

Titip Jepang - Nisekoi

Serial manga Nisekoi karya Naoshi Komi akan menerbitkan “Edisi Bunko” yang berisi cerita lanjutan dari manga tersebut. Pada edisi bunko tersebut akan berlatar 10 tahun setelah cerita utama Nisekoi.

Berdasarkan situs resmi Shuiesha, edisi spesial  tersebut akan terbit pada tanggal 16 Juni ini. Dan memiliki dua volume.

Nisekoi (secara literal berarti Cinta Palsu) pertama kali terbit pada 26 November 2012 di majalah Weekly Shounen Jump. Manga ini berakhir pada 8 Agustus 2016 dengan 25 volume. Di Indonesia, manga ini terbit dengan judul Nisekoi: False Love.

Season pertama serial animenya pertama kali tayang pada 11 Januari 2014 hingga 24 Mei 2014 dengan 20 episode + 3 OVA. Season keduanya tayang pada 10 April 2015 hingga 26 Juni 2015 dengan 12 episode + 1 OVA.

Keberadaan manga Nisekoi memberikan pengaruh besar dalam komunitas anime lovers. Karena manga ini melahirkan “Perang Ship” dimana para penggemar memprediksi siapakah heroine yang akan dipilih oleh karakter utama di akhir nanti.

Sinopsis: Raku Ichijo adalah siswa sekolah menengah biasa yang merupakan putra tunggal dari bos Yakuza dan kelompok Shuei. Suatu hari, Chitoge Kirisaki, seorang murid pindahan dari Amerika, datang ke kelasnya! Karena keadaan tertentu, keduanya akhirnya bertindak sebagai kekasih palsu…!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Shueisha

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan