One Piece Film Red Lewati Ponyo sebagai Film Anime Terlaris ke-6

Tititp Jepang - one piece film red di bioskop

One Piece Film Red telah meraih 15,7 miliar yen (sekitar US$109 juta atau Rp. 1,64 triliun) pada hari Senin, sehingga melampaui film anime Ponyo karya Studio Ghibli dan Hayao Miyazaki (15,5 miliar yen atau sekitar US$108 juta) sebagai film anime terlaris ke-6 di bioskop Jepang. Selain itu juga, film tersebut menjadi film dengan pendapatan tertinggi #11 sepanjang masa di Jepang.

Pendapatan film ini juga sekarang melampaui pendapatan dari film Avatar karya James Cameron (yang menghasilkan 15,6 miliar yen atau sekitar US$108 juta) saat penayangan di Jepang.

One Piece Film Red telah tayang di Jepang sejak 6 Agustus lalu. Di Indonesia, film ini tayang reguler pada tanggal 21 September 2022. Kalian bisa menyaksikannya di berbagai jaringan bioskop seperti XXI, CGV, Cinepolis, Platinum Cineplex, Kota Cinema Mall, dan Flix Cinema.

Goro Taniguchi (Code Geass) menyutradarai film ini, beliau merupakan orang pertama yang menganimasikan OP. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, One Piece: Heart of Gold, GANTZ:0, live action Black Butler) akan menjadi penulis skenario, dan mangaka One Piece, Eiichiro Oda sendiri akan bertindak sebagai produser eksekutif. Oda juga bertindak sebagai pendesain karakter untuk film ini.

BACA JUGA:

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan