Oshi no Ko Umumkan Adaptasi Anime

Manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari akan mendapatkan adaptasi anime. Hal ini diumumkan pada situs resmi anime Oshi no Ko pada Kamis (9/6). Studio Doga Kobo akan menggarap anime ini.

Daisuke Hiramaki (Selection Project) menjadi sutradara anime ini. Chao Nekokotomi (Love is Like a Cocktail) mengawasi skrip seri. Hitoshi Tanaka (The Misfist of Demon King Academy) bertanggung jawab atas komposisi seri. Hirona Hirayama (Rent-a-Girlfriend) mendesain karakter.

Mengo Yokoyari sang ilustrator manga ini membagikan gambar ilustrasi untuk menyambut pengumuman anime-nya.

Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) sebagai penulis cerita dan Mengo Yokoyari (Scum’s Wish) sebagai ilustrator menerbitkan Oshi no Ko sejak April 2020 lalu di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha. Oshi no Ko bisa dibaca secara online melalui platform MANGA Plus. Di Indonesia, m&c! sudah menerbitkan komik ini hingga tiga volume di lini komik Akasha yang khusus untuk dewasa.

Sinopsis resmi dari m&c!:
“Di dunia hiburan ini, kebohongan adalah senjata”
Goro bekerja sebagai dokter spesialis kandungan di daerah. Dia menjalani hari-hari yang jauh dari dunia hiburan. Sementara itu idol “Oshi”-nya, Ai Hoshino mulai menaiki tangga ketenaran. Setelah keduanya berjumpa dalam situasi yang terburuk, roda takdir pun mulai bergerak.

 

Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

Sumber : Website oshi no ko

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *