Penayangan Jujutsu Kaisen 0 di Jepang Berakhir Pada Bulan Mei

Titip Jepang-Jujutsu Kaisen 0

Situs web resmi untuk film anime Jujutsu Kaisen 0 mengumumkan pada hari Selasa bahwa film tersebut akan mengakhiri penayangan di bioskop Jepang pada tanggal 29 Mei. Pada hari Senin, film tersebut telah menjual 9.712.142 tiket dan memperoleh 13.613.215.790 yen (sekitar US$104,5 juta) setelah 137 hari di bioskop di Jepang.

Jujutsu Kaisen 0 tetap menjadi film terlaris ke-15 di Jepang sepanjang masa. Film ini adalah film berpenghasilan tertinggi di box office Jepang dari tahun kalender 2021, setelah melampaui Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time.

Film ini telah tayang di Indonesia pada 16 Maret lalu dan berakhir pada 9 April. Jumlah penonton di Indonesia mencapai 802 ribu orang.

Selain itu, di Amerika Serikat film ini rilis pada tanggal 18 Maret dan memperoleh total kumulatif US$29.693.448 di Amerika Serikat pada tanggal 3 April. Film tersebut saat ini merupakan film anime dengan pendapatan tertinggi ketujuh sepanjang masa di seluruh dunia, tidak disesuaikan dengan inflasi.

Film ini berdasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School), dengan MAPPA sebagai studio penggarapnya dan TOHO sebagai distributor. Megumi Ogata menyuarakan karakter utama Yuta Okkotsu, dan Kana Hanazawa menyuarakan karakter Rika Orimoto.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork , 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Penayangan Jujutsu Kaisen 0 di Jepang Berakhir Pada Bulan Mei

  1. Pingback: Komik Jujutsu Kaisen 0 Segera Hadir di Indonesia - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan