Peredaran Manga My Dress-Up Darling Meningkat 2 juta Kopi

Dilansir dari Anime News Network pada hari Jumat (25/3), Aniplex mengumumkan pada hari Selasa (22/3) bahwa peredaran manga My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) telah mencapai 5,5 juta kopi. Peredaran manga karya Shinichi Fukuda tersebut bertambah 2 juta kopi setelah penayangan serial anime-nya pada tanggal 8 Januari lalu.

Sebelumnya manga ini telah mencapai jumlah peredaran sebanyak 5 juta kopi bulan lalu.

Jumlah tersebut bukan merupakan jumlah penjualan. Manga ini telah diterbitkan ulang sebanyak 2 juta kopi, yang belum terjual habis, setelah penayangan perdana serial anime-nya.

Square Enix Manga & Books juga telah menerbitkan manga yang menceritakan tentang seorang pemuda pengrajin boneka yang kesepian dan seorang gadis populer dengan hobi cosplay rahasianya ini ke dalam versi Bahasa Inggris.

Manga My Dress-up Darling mulai diserialisasikan pada majalah Young Gangan terbitan Square Enix pada Januari 2018, sebelum akhirnya diterbitkan dalam bentuk tankoubon. Hingga Oktober 2021 versi tankoubon-nya telah terbit sebanyak 8 volume, dan volume ke-9 akan terbit pada tanggal 30 Maret 2022. Sedangkan versi berbahasa Inggris telah diterbitkan oleh Square Enix Manga & Books sejumlah 5 volume.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan