Prolog Manga Burn the Witch #0.8 Dapatkan Adaptasi Anime

Titip Jepang- Burn the witch #0.8

Episode ke-23 anime Bleach: Thousand-Year Blood War yang tayang pada hari Sabtu (16/9) diakhiri dengan PV teaser anime Burn the Witch #0.8. Teaser tersebut sekaligus mengumumkan produksi anime Burn the Witch karya Tite Kubo. Dalam cerita Burn the WItch #0.8 tersebut akan menceritakan prolog dari anime tersebut.

Sebelumnya di tahun 2020 lalu, telah ada film anime Burn the Witch yang diproduksi Studio Colorido. Studio tersebut kembali memproduksi anime Burn the Witch #0.8 dengan Tatsurō Kawano kembali menjadi sutradara-nya. Beberapa pemeran utama film ini juga kembali untuk anime yang baru:

  • Asami Tano sebagai Ninny Spangcole
  • Yuina Yamada sebagai Noel Niihashi
  • Shimba Tsuchiya sebagai Taman Balgo
  • Hiroaki Hirata sebagai Ketua
  • Rie Hikisaka sebagai Osushi-chan

Muse Indonesia melisensikan film pertama Burn the Witch dan membaginya dalam 3 part. Sinopsis:

“Ninny Spancole dan Niihashi Noel adalah duo Witch Pamong Naga Wind Bind Regu Pipers. Suatu hari setelah melaksanakan tugas, mereka melihat Balgo yang dibawa terbang oleh Anjing Naga-nya, Osushi. Chief meminta mereka berdua untuk mengamankan Balgo, akan tetapi ada suatu kejadian tidak terduga. Karena karakteristik Balgo yang cenderung menarik naga, mereka didatangi oleh Dark Dragon, naga hitam yang menyerang manusia.”

Anime ini merupakan adaptasi dari manga Burn the Witch karya Tite Kubo (Bleach). Manga terbit pada tahun 2020 lalu dengan total 8 chapter. Menurut Tite Kubo, manga Burn the Witch masih satu universe dengan manga Bleach.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan