Film Rascal Does Not Dream Of A Sister Venturing Out Tayang di Indonesia

Titip Jepang - Rascal Does Not Dream Of A Sister Venturing Out

Film anime Rascal Does Not Dream Of A Sister Venturing Out dipastikan akan tayang di Indonesia. Hal ini setelah CGV Indonesia mengumumkan jadwal penayangan film ini melalui akun media sosial mereka pada hari Selasa (19/6).

Rascal Does Not Dream Of A Sister Venturing Out merupakan sekuel dari anime Rascal Does Not Dream of a Bunny Girl Senpai yang pernah tayang pada tahun 2018 lalu. Rencananya, akan ada dua film yang menjadi sekuel dari anime tersebut.

Rascal Does Not Dream Of A Sister Venturing Out telah tayang di Jepang pada 23 Juni 2023. Sementara itu, kelanjutannya Rascal Does Not Dream of A Knapsack Kid akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Rascal Does Not Dream merupakan adaptasi dari Light Novel karya Hajime Kamoshida. Animenya pertama kali tayang pada tahun 2018 lalu dengan judul Rascal Does Not Dream of a Bunny Girl Senpai. Anime tersebut terdiri dari 13 episode dan mengadaptasi dari volume pertama hingga kelima.

Sekuel perdananya adalah Rascal Does Not Dream of a Dreaming Girl dibuat dalam format film yang rilis pada tahun 2019 lalu. Film tersebut mengadaptasi volume ke-6 dan ke-7.

Sementara itu, Rascal Does Not Dream Of A Sister Venturing Out akan mengadaptasi cerita pada volume ke-8. Sedangkan Rascal Does Not Dream Of A Knapsack Kid akan mengadaptasi volume ke-9.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: cgv

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan