Seiyuu Takahiro Sakurai Konfirmasi Status Perkawinannya kepada Press

Titip Jepang-Takahiro Sakurai

Agensi bakat Intention mengkonfirmasi pada hari Jumat (23/9) bahwa laporan media mengenai seiyuu Takahiro Sakurai adalah benar. Tabloid Weekly Bunshun melaporkan sebelumnya pada hari yang sama bahwa Sakurai menjawab “Ya” ketika ditanya apakah dia menikah dengan mantan seiyuu.

Agensi menyatakan bahwa Sakurai tidak ingin mengumumkan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya, tetapi menegaskan bahwa artikel yang diterbitkan itu benar. Agensi meminta maaf atas gangguan tersebut dan meminta penggemar untuk terus mendukung Sakurai.

Rumor tentang status pernikahan Sakurai beredar pada Februari 2018 ketika dia secara tidak sengaja menyebut “istrinya” di siaran langsung radio “Comechat Countdown”. Selama program, Sakurai mulai menyebutkan bagaimana seseorang yang dia kenal sangat menyukai Cardcaptor Sakura. Pada awalnya mengatakan apa yang terdengar seperti “My Wi.., kenalan err sangat menyukainya,” diikuti dengan tawa gugup yang cepat. Pemeran lainnya tampak tidak terpengaruh oleh kesalahan Sakurai dan pertunjukan berlangsung tanpa komentar.

Meskipun Sakurai mengkonfirmasi status pernikahannya kepada Bunshun ketika ditanya langsung tentang hal itu minggu lalu, dia menahan diri untuk tidak menjelaskan tentang pasangannya, mengatakan bahwa bahkan jika ada permintaan penonton untuk itu, dia telah memutuskan untuk dirinya sendiri bahwa dia tidak ingin berbicara secara terbuka tentang itu. pernikahannya. Reporter Bunshun mencatat bahwa Sakurai sangat sopan dan tenang selama wawancara dadakan.

Sakurai telah menjadi pengisi suara untuk karakter berbagai anime seperti Griffith (Berserk), Giyu Tomioka (Kimetsu no Yaiba), Suzaku (Code Geass), Ayame (Fruits Basket), Rohan (Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable), Reigen (Mob Psycho 100), Sasori (Naruto Shippuden), Francis F. (Bungou Stray Dogs), Izumo Kusanagi (K), dan Cloud (Final Fantasy VII).

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Idola Music News Series

Yoasobi Isi Theme Song Anime Monogatari

Tinggalkan Balasan