[Aniplex Online Fest] PV Anime ‘Saint Cecilia and Pastor Lawrence’ Ungkap Tanggal Rilis

Titip Jepang - Saint Cecilia and Pastor Lawrence

Aniplex menayangkan video promosi untuk anime televisi berjudul Saint Cecilia and Pastor Lawrence (Shiro Seijo to Kuro Bokushi) yang merupakan adaptasi dari manga karya Hazano Kazutake pada hari Sabtu (24/9) di acara Aniplex Online Fest 2022. Video tersebut mengumumkan jadwal pemutaran anime pada April 2023 dan anggota pemeran utama. Acara tersebut juga mengungkapkan visual baru untuk anime tersebut.

Hime Sawada berperan sebagai Cecilia

Kaito Ishikawa berperan sebagai Lawrence

Sumie Noro (Sleepy Princess in the Demon Castle) menyutradarai anime ini di Studio Doga Kobo. Yuka Yamada (Miss Kobayashi’s Dragon Maid) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Hiromi Nakagawa (WATATEN!: an Angel Flew Down to Me) mendesain karakternya. Ruka Kawada mengaransemen musiknya. Anggota staf lainnya termasuk Chieko Nakamura sebagai direktur seni, Genta Makabe sebagai desainer warna, Seiichi Sugiura sebagai direktur fotografi, Mutsumi Takemiya sebagai editor, dan Masanori Tsuchiya sebagai direktur suara.

Sinopsis:
Saint Cecilia dicintai oleh penduduk kota—tidak hanya dia anggun dan tenang, dia dengan murah hati membagikan kebijaksanaannya kepada semua orang yang mencarinya. Yaitu, sampai orang terakhir pergi—pada saat itu dia menjadi benar-benar putus asa! Hanya Pendeta Lawrence, yang menjaga agar Orang Suci itu mengumpulkan cukup banyak untuk melakukan tugasnya … dan meskipun dia mungkin mengujinya, itu semua dalam pekerjaan sehari!”

Kazutake merilis manga Saint Cecilia and Pastor Lawrence tersebut di majalah Shōnen Magazine R milik Kodansha pada April 2017. Serial ini juga diserialkan di aplikasi manga Magazine Pocket milik Kodansha. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-10 manga pada 16 Juni.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Facebook: Titip Jepang
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan