SHAFT Mendirikan Studio SHAFT Aoi di Shizuoka

Dilansir dari Anime News Network (10/06/2022), studio anime SHAFT mengumumkan akan membangun studio baru bernama SHAFT Aoi di Shizuoka. Studio baru tersebut mempekerjakan dan melatih talent lokal dan akan beralih menjadi model animasi “hybrid”, membentuk tim yang dapat bekerja di ruang animasi tradisional dan CG secara bersamaan.

Tim studio baru SHAFT Aoi Shizuoka mencakup sebagian besar proses produksi mulai dari animasi hingga pekerjaan finishing.Studio tersebut akan menjadi studio yang mampu melakukan segalanya mulai dari in-beetwening hingga finishing.

Studio baru tersebut akan sepenuhnya menjadi studio digital yang menggunakan perangkat lunak, termasuk pengenalan Toon Boom Harmony.

SHAFT didirikan pada tahun 1975 dan merupakan karya dari sutradara Akiyuki Simbo. Studio ini dikenal sudah memproduksi banyak serial anime hits, seperti Puella Magi Madoka Magica, serial Monogatari, dan March Comes Like A Lion. Baru-baru ini, studio ini juga megerjakan beberapa anime, seperti Pretty Boy Detective Club, Assault Lily Bouquet, dan akan mengerjakan anime RWBY: Ice Queendom

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetworkcrunchycoll

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan