ANiUTA akan Mengakhiri Layanannya di Jepang pada 31 Juli

Dilansir dari Anime News Network, laman resmi berbahasa Jepang dari layanan streaming anisong ANiUTA mengumumkan pada 2 Juni lalu akan mengakhiri layanannya pada 31 Juli mendatang.

ANiUTA awalnya diluncurkan sebagai layanan streaming anisong berbasis iOS dan Android pertama di Jepang pada bulan Maret 2017. Pada Agustus 2018 ANiUTA meluncurkan layanan untuk wilayah Amerika Serikat, yang telah lebih dahulu mengakhiri layanan pada bulan Maret 2020 lalu.

Berbagai perusahaan dan label rekaman yang menjalin kerjasama dengan layanan ini adalah Flying Dog, Avex Pictures, Kadokawa, Sunrise Music Publishing, Toei Animation Music Publishing, TOHO, Frontier Works, Pony Canyon, dan Lantis. Selain itu perusahaan-perusaah dan label rekaman lain yang memanfaatkan layanan ini adalah Earth Star Record, EXIT TUNES, SNK, NBCUniversal Entertainment Japan, CAPCOM, Karent, Smiral, TEAM Entertainment, Tokuma Japan Communications, Dreamusic, Falcom, TMS Music, VAP, Victor Entertainment, 1st Place, Bushiroad Music, United Music and Arts, MAGES, Rejet, dan Warner Brothers.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan