Summer Time Rendering Kenalkan Cast Baru+

Situs resmi untuk anime Summer Time Rendering yang merupakan adaptasi dari manga karya Yasuki Tanaka mengumumkan pada hari Jumat bahwa Rie Kugimiya menjadi seiyuu tokoh Shiori Kobayakawa, siswa kelas tiga yang tinggal bersama orang tuanya, yang menjalankan Koba Mart.

Adapun sinopsis resmi dari penerbit Shueisha:

Setelah mendengar kematian Ushio, Shinpei kembali ke kampung halamannya di Kota Wakayama di Hitogashima dan bersatu kembali dengan keluarga teman masa kecilnya. Pemakaman berjalan lancar, tetapi di bawah permukaan sesuatu yang aneh sedang terjadi di pulau itu. Misteri apa yang menunggunya di pulau musim panas yang terpencil ini?
Bintang anime:

Natsuki Hanae sebagai Shinpei Ajiro
Anna Nagase sebagai Ushio Kofune
Saho Shirasu sebagai Mio Kofune
Yōko Hikasa sebagai Hizuru Minakata
Jin Urayama sebagai Ginjirō Nezu
Kensho Ono sebagai Sō Hishigata
Maki Kawase sebagai Tokiko Hishigata
Akio Ohtsuka sebagai Seido Hishigata
Tesshō Genda sebagai Alain Kofune
Yōji Ueda sebagai Tetsu Totsumura
Katsuyuki Konishi sebagai Masahito Karakiri

Ayumu Watanabe (Space Brothers, Children of the Sea) menyutradarai animenya. Hiroshi Seko (Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, Mob Psycho 100) bertanggung jawab atas naskah dan komposisi seri. Miki Matsumoto (Mayor 2nd, Angels of Death mendesain karakternya. KUSANAGI (Higurashi: When They Cry – GOU dan SOTSU, 22/7) bertanggung jawab atas seni. Komposer seri Keiichi Okabe, Ryuuichi Takada, dan Keigo Hoashi menangani musik di MONACA.

Band rock Macaroni Enpitsu membawakan lagu tema pembuka pertama “Hoshi ga Oyogu” (The Stars Swim) untuk paruh pertama anime. Artis cadode membawakan lagu tema penutup “Kaika” untuk paruh pertama anime sebagai debut utamanya.

Anime ini tayang perdana pada 14 April di saluran Tokyo MX dan BS11. The Walt Disney Company akan secara eksklusif melakukan streaming anime baru secara global, termasuk pada layanan Disney+ di Jepang. TVer juga akan streaming di Jepang setelah disiarkan. Acara ini akan memiliki 25 episode dan akan mencakup seluruh cerita manga.

Tanaka meluncurkan manga ini di Shonen Jump+ pada Oktober 2017 hingga Februari 2021. Manga ini telah dibundel sebanyak 13 volume. Volume terakhir dirilis pada April 2021. Shueisha meluncurkan layanan MANGA Plus dengan manga versi bahasa Inggris pada Januari 2019. Udon Entertainment melisensikan manga untuk dicetak dan akan mulai menerbitkannya pada tahun 2022.

Manga ini juga mendapatkan adaptasi live action.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber:  Animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Summer Time Rendering Kenalkan Cast Baru+

  1. Pingback: Semua Manga Shonen Jump+ Akan Dirilis di MANGA Plus dalam Bahasa Inggris! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan