Tensura Movie Umumkan Lagu Tema dan Artis Penyanyinya

Titip Jepang - Tensura

Situs web resmi film anime Tensura atau Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen (That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bonds) mengumumkan lagu tema untuk film tersebut artis lagu pada hari Selasa (20/9). MindaRyn akan membawakan lagu tema film tersebut “Make Me Feel Better.” TRUE dan STEREO DIVE FOUNDATION masing-masing akan menampilkan lagu sisipan “Jōka” (Lagu Pemurnian) dan “SPARKLES“.

Ketiga artis tersebut sebelumnya telah membawakan lagu tema untuk serial anime franchise tersebut.

Anggota pemeran baru film semuanya akan menyuarakan karakter baru original film, dan termasuk (Catatan: Romanisasi nama karakter tidak resmi.):

Yūma Uchida sebagai Hiiro, seorang ogre

Riko Fukumoto sebagai Towa, seorang ratu dengan kekuatan misterius

Subaru Kimura sebagai Lacua, seorang penjaja yang sering melewati alam Razha

 

 

Film tersebut akan tayang pada tanggal 25 November.

Fuse, penulis seri light novel Tensura, menyusun cerita orisinal baru film tersebut. Cerita akan berpusat di negara baru bernama Razha (Catatan: Penulisan romanji belum ada yang resmi), terletak di sebelah barat Tempest. Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi lama yang berputar di sekitar seorang wanita dengan kekuatan misterius. Rimuru dan komandannya Benimaru juga bertemu dengan ogre lain yang selamat bernama Hiiro (lihat di bawah), yang dulu sangat menghormati Benimaru.

Crunchyroll akan memutar film tersebut di semua wilayah global utama (tidak termasuk Asia) pada awal 2023.

Titip Jepang - Tensura

Serial anime season pertama tayang perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll menayangkan anime-nya, dan Funimation menayangkan terjemahan bahasa Inggris. Anime ini sendiri mengadaptasi dari manga nya yang diilustrasikan oleh Taiki Kawakami.

Season kedua ditayangkan perdana pada Januari 2021 dengan satu cour. Anime televisi dari manga spin-off Shiba The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) kemudian ditayangkan perdana pada Tokyo MX pada April 2021. Setelah The Slime Diaries berakhir, cour kedua dari season kedua dimulai pada Juli 2021.

Di Indonesia, komiknya sudah terbit dengan judul Regarding Reincarnated as a Slime oleh Elex Media Komputindo.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan