Togashi Buat Akun Twitter, Hunter x Hunter Segera Kembali dari Hiatus

Titip Jepang - Hunter x Hunter

Mangaka Hunter x Hunter, Yoshihiro Togashi membuat akun Twitter dan memberikan hint bahwa manga Hunter X Hunter-nya akan kembali dari hiatus. Pada postingan akun Twitter atas nama @Un4v5s8bgsVk9Xp pada selasa (24/5) dia menampilkan sketsa empat chapter baru. Dia tidak mengungkapkan kapan chapter tersebut akan rilis.

Yūsuke Murata (One-Punch Man) mengkonfirmasi di Twitter bahwa akun Twitter atas nama @Un4v5s8bgsVk9Xp merupakan milik Togashi.

Manga ini telah hiatus sejak November 2018. Sebelumnya, manga ini juga beberapa kali mengalami hiatus. Pada April 2018 manga ini sempat hiatus, lalu kembali terbit pada September 2018. Hiatus sebelumnya terjadi pada September 2017, kemudian dilanjutkan kembali pada Januari 2018.

Togashi meluncurkan manga Hunter x Hunter di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 1998. Manga ini menginspirasi dua serial anime televisi, dua film anime, dan beberapa OVA. Shueisha menerbitkan volume ke-36 manga pada Oktober 2018. Viz Media merilis volume ke-36 di Amerika Utara pada Agustus 2019. Elex Media Komputindo menerbitkan volume ke-36 pada Desember 2019.

Adaptasi anime televisi kedua manga tersebut ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 2011 dan berlangsung selama 148 episode. Episode terakhir ditayangkan pada tahun 2014.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

2 thoughts on “Togashi Buat Akun Twitter, Hunter x Hunter Segera Kembali dari Hiatus

  1. Pingback: Unik, Seorang Pria Live Streaming Sambil Melakukan Pukulan Hingga Manga Hunter x Hunter Rilis Kembali - TITIP JEPANG

  2. Pingback: Mangaka Hunter X Hunter, Yoshihiro Togashi Buka Suara Tentang Masalah Kesehatannya - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan