TOHO Tayangkan Sason Kedua Serial Animasi Godzilla Tahun 1978 Melalui Youtube

Dilansir dari Anime News Network, TOHO mengumumkan pada 2 Juni lalu akan menayangkan season kedua dari serial animasi Godzilla buatan Amerika pada tahun 1978 melalui Youtube. Kanal Godzilla Official by TOHO kemudian merilis trailer season kedua serial tersebut keesokan harinya pada tanggal 3 Juni.

Kanal Youtube tersebut telah menayangkan musim pertama serial animasi Godzilla pada 10 Agustus tahun lalu. Serial yang belum pernah dirilis dalam format home-video dan jarang terlihat dalam 40 tahun belakangan ini terdiri dari 13 episode setiap musimnnya. Musim kedua serial ini tayang pertama kali pada tahun 1979.

Monster ikonik ciptaan TOHO ini sebelumnya telah menginspirasi pembuatan film animasi edukatif, Susume! Godzilland dengan dua bagian yang masing-masing tayang pada tahun 1994 an 1996. Pada tahun 1998 Amerika juga telah memproduksi serial animasi Godzilla: The Series. Sedangkan pada tahun 2018 lalu, film animasi pendek Tadaima! Chibi Godzilla tayang di bioskop dan secara daring. Baru-baru ini pada bulan Maret 2021 Netflix juga telah merilis serial anime Godzilla Singular Point di Jepang. Perilisan untuk kawasan luar Jepang rencananya jatuh pada 24 Juni mendatang.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan