Kenshi Yonezu Rilis MV Lagu Tema Shin Ultraman “M87”

Dilansir dari Anime News Network, penyanyi-penulis lagu Kenshi Yonezu merilis MV lagu “M87” yang juga merupakan lagu tema film Shin Ultraman produksi Studio Khara pada 3 Juni lalu. MV tersebut menggunakan berbagai klip dari film Shin Ultraman.

Lagu “M87” telah diunduh sebanyak 37.250 kali dalam tiga hari pertama setelah perilisan digitalnya 12 Mei lalu, dan merajai tangga lagu digital mingguan Oricon pada 9-15 Mei. Lagu ini merupakan lagu kesepuluh Yonezu yang meraih puncak tangga lagu, melebihi musisi Jepang lain.

Sedangkan film Shin Ultraman tayang perdana pada 13 Mei ini segera menjadi film terlaris pada minggu pertamanya. Film ini seharusnya tayang pada musim panas tahun lalu, tapi terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19. Film ini sukses menjual 641.802 tiket senilai 108,6 milyar rupiah (993,410,050 yen) dalam tiga hari pertama. Jumlah tersebut menjadikan Shin Ultraman film live-action Jepang dengan pendapatan tertinggi dalam satu minggu penayangan sejauh ini pada tahun 2022.

Sutradara Shin Godzilla, Shinji Higuchi dan timnya Higuchi-Gumi mengerjakan produksi film ini dengan kreator Evangelion, Hideaki Anno sebagai penulis naskah sekaligus eksekutif produser.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan