Tokyo Revengers akan Terbitkan Manga Spin-off Tentang Keisuke dan Chifuyu

Dilansir dari Anime News Network, akun Twitter resmi manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada 20 Juni lalu bahwa serial tersebut akan mendapatkan manga spin-off berjudul Tokyo Revengers: Baji Keisuke Kara no Tegami (A Letter from Keisuke Baji). Manga ini adalah hasil kerja Yukinori Kawaguchi di bawah pengawasan Wakui, dan akan terbit dalam edisi ke-35 majalah Weekly Shonen Magazine serta aplikasi Magazine Pocket pada 27 Juli. Tokyo Revengers: Baji Keisuke Kara no Tegami menceritakan kisah pertemuan hingga perpisahan Keisuke dan Chifuyu.

Sebelumnya Kodansha Comics telah menerbitkan manga Tokyo Revengers secara digital dengan terjemahan Bahasa Inggris. Manga ini menceritakan Takemichi Hanagaki yang mengetahui bahwa mantan kekasihnya saat sekolah menengah, Hinata Tachibana, terbunuh oleh anggota Tokyo Manji Gang. Tiba-tiba ia terlempar ke masa sekolah menengah 12 tahun lalu. Untuk mengubah hidupnya dan menyelamatkan Hinata, Takemichi yang selama ini hidup seperti seorang pecundang harus menjadi preman paling kuat di seluruh wilayah Kanto.

Wakui memulai serialisasi manga Tokyo Revengers dalam majalah Weekly Shonen Magazine pada bulan Maret 2017. Hingga 17 Juni lalu, Kodansha telah menerbitkan volume ke-28 tankoubon manga ini. Tokyo Revengers telah mendapatkan adaptasi serial anime yang tayang mulai bulan April 2021 sebanyak 24 episode. Bersamaan dengan penayangannya di Jepang, Crunchyroll menyiarkannya secara daring dengan dub berbahasa Inggris. Selain itu Warner Bros. Japan juga telah memproduksi adaptasi film live action yang tayang pada bulan Juli 2021. Selanjutnya Tokyo Revengers akan mendapatkan anime baru yang mengisahkan babak ‘Seiya Kessen’ (‘Christmas Showdown’) dalam manga-nya serta game ponsel pintar untuk sistem operasi iOS dan Android.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan