Tokyo Revengers ‘Christmas Showdown’ Arc

Tokyo Revengers Season 2

Pada Sabtu lalu, Ken Wakui mengumumkan bahwa anime Tokyo Revengers akan berlanjut ke season dua dengan mengadaptasi arc “Seiya Kessen” yang berasal dari manga-nya.

Season pertama anime ini telah tayang perdana pada 10 April sebanyak 24 episode. Pengerjannya kali ini dilakukan oleh Koichi Hatsumi (Blue Exorcist: Kyoto Saga) menyutradarai anime di LIDEN FILMS, Yasuyuki Muto (Sengoku Basara – Samurai Kings) bertanggung jawab atas naskah cerita. Kenichi Ohnuki (Golden Kamuy, Gundam Build Fighters) dan Keiko Ota (Ace Attorney, Hyakko) yang akan mendesain karakternya. Satoki Iida sebagai pengarah suara, dan Hiroaki Tsutsumi (Jujutsu Kaisen) sebagai pengatur musiknya.

Seven Seas Entertainment akan menerbitkan manga ini dalam bentuk cetak edisi paperback omnibus 2-in-1 mulai Mei 2022. Ken Wakui telah meluncurkan manga Tokyo Revengers ini di Majalah Weekly Shonen sejak Maret 2017, dan masih berlangsung sampai saat ini.

Warner Bros. Japan yang  telah memproduksi versi film live-action berhasil meraih kesuksesan sejak penayangan perdananya pada tanggal 9 Juli lalu. Pony Canyon secara resmi mengkonfirmasi sub judul bahasa Inggris untuk season baru ini adalah ‘Christmas Showdown’.

Anime yang judul aslinya adalah Tokyo Manji Revengers ini memang mendapatkan kesuksesan luar biasa pada tahun kemarin. Popularitasnya meningkat drastis karena adaptasi anime dan live action yang juga laku keras. Penjualan komiknya pun juga selalu ada di puncak chart Oricon.

 

 

Sumber: animenewsnetwork