Trailer ‘Komi Can’t Communicate’ Season 2, Ungkap Karakter Baru dan Lagu Tema

Anime Komi Can’t Communicate (Comi-san wa Comyushō desu) mengeluarkan trailer terbaru mereka untuk season 2. Trailer tersebut diunggah di kanal youtube SHOPRO sebagai salah satu komite produksi. Dalam video trailer tersebut mengungkap empat karakter baru dan lagu tema.

Video tersebut menampilkan lagu tema pembuka “Ao 100 Iro” (100 Blue Colors) oleh Miku It, serta lagu tema penutup “Koshaberi Biyori” (Fine Day for Small Talk) oleh FantasticYouth.

Karakter tersebut di antaranya:

Shisuto Naruse, si narsis, pengisi suaranya adalah Katsuyuki Miura

Chūshaku Kometani, pencatat kompulsif, pengisi suaranya adalah Shotaro Uzawa

Ayami Sasaki, teman sekelas Komi yang satu grup dengannya di karyawisata, pengisi suaranya Minami Takahashi

Mikuni Katō, teman sekelas Komi yang berada di grup yang sama dengannya dalam karyawisata, pengisi suaranya Fumiko Uchimura


(kiri ke kanan) Shisute Naruse, Chūsaku Kometani, Ayami Sasaki, Mikuni Katō

Sebelumnya, sudah ada satu pengumuman satu karakter baru.

Makoto Katai, yang juga buruk dalam berkomunikasi. Selama liburan musim panas, dia berolahraga dan mengecat rambutnya sehingga dia terlihat seperti anak nakal. Suaranya diisi oleh Shin’ichirō Kamio.

Season 2 Komi Can’t Communicate tayang perdana di TV Tokyo pada tanggal 6 April waktu setempat.

Netflix kembali mendapatkan lisensi streaming untuk anime ini. Sebelumnya, Netflix juga sudah menayangkan Komi Can’t Communicate untuk season pertama yang rilis di Jepang pada 7 Oktober tahun lalu. Kemudian, Netflix menayangkan anime ini di luar Jepang pada 21 Oktober.

Komik Komi Can’t Communicate dalam Bahasa Indonesia sudah bisa dibeli. Elex Media Komputindo menerjemahkan judul komik ini menjadi “Komi Sulit Berkomunikasi” dan sudah menerbitkan 11 volume.

Sinopsis

“Komi, sang gadis cantik yang mampu membuat semua orang menoleh kagum, memiliki kesulitan berkomunikasi. Dia sangat lemah dalam hal sosial dan selalu berpikir, “Apa yang harus kulakukan untuk menyapa mereka? Apa yang harus kulakukan setelah berhasil menyapa?” Meski demikian, Komi akhirnya berhasil mendapatkan teman pertama, yaitu pemuda biasa-biasa saja bernama Tadano yang mengetahui kesulitan Komi dan membantunya. Sedikit demi sedikit, tumbuh ikatan emosional di antara mereka. Inilah kisah komedi sang gadis cantik yang sulit berkomunikasi, yang penuh adegan lucu namun terkadang menusuk hati!!”

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: funimation,  animenewsnetworkgramedia

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan