Trailer Tokyo Revengers Season 2 Berbahasa Inggris Dirilis oleh Hulu!

titip jepang - tokyo revengers season 2

Kanal youtube resmi Hulu menayangkan trailer Tokyo Revengers Season 2 berbahasa Inggris pada hari Sabtu lalu. Untuk Amerika Serikat, Hulu akan menayangkan Tokyo Revengers Season 2 ini mulai 7 Januari.

BACA JUGA: Tokyo Revengers Season 2 Akan Tayang di Disney+ sebagai Bagian Kerja Sama Kodansha dan Disney+

Tuyu, unit musik yang dibentuk oleh penulis lagu dan gitaris Pusu, vokalis Rei, dan pianis miro, menyumbangkan lagu tema penutup “Kizutsukedo, Aishiteru” (diterjemahkan secara resmi sebagai “Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap menyukainya”).

Tokyo Revengers Season 2 akan tayang perdana pada bulan Januari dan akan tayang di MBS, TV Tokyo, dan AT-X. Adaptasi anime season pertama Tokyo Revengers ditayangkan perdana pada April 2021. Kanal Youtube “Muse Indonesia” menayangkan streaming season pertama anime tersebut bersamaan saat ditayangkan di Jepang.

Di Asia, anime ini akan disiarkan secara eksklusif di Disney+ dan Disney+ Hotstar mulai bulan Januari, meskipun sebelumnya telah ditayangkan di wilayah lain pada layanan Disney lainnya. Hal ini merupakan bagian dari kerja sama antara Disney+ dan Kodansha, yang mencakup lisensi serial anime eksklusif berdasarkan manga yang diproduksi oleh Kodansha.

BACA JUGA: Manga Tokyo Revengers Capai Sirkulasi 70 Juta Copy

Tokyo Revengers merupakan manga karya Ken Wakui, dia merilis manga tersebut di  Weekly Shōnen Magazine dari penerbit Kodansha pada Maret 2017. Manga ini memasuki arc terakhirnya pada Juni 2021 dan telah memasuki klimaksnya. Kodansha menerbitkan buku kompilasi manga volume ke-28 pada 17 Juni. Elex Media Komputindo sudah menerbitkan manga ini di Indonesia.

Sinopsis resmi dari Elex Media:

Hinata. Satu-satunya gadis yang pernah dipacari dalam seumur hidup Takemichi saat mereka SMP, dibunuh oleh Geng Tokyo Manji, aliansi berandalan yang bahkan tidak bisa ditangani polisi. Takemichi saat ini tinggal di apartemen berdinding tipis dan kerap disuruh kerja keras oleh manajer yang lebih muda daripadanya. Dipicu oleh kematian sang mantan pacar, Takemichi—mantan berandalan yang masa kejayaannya sampai masa SMP, melintasi waktu ke masa SMP dua belas tahun lalu!! Semua demi menyelamatkan Hinata dan mengubah hidupnya yang selalu jadi tukang kabur, Takemichi akan balas dendam kepada Geng Tokyo Manji yang paling keji seantero Kanto!!

BACA JUGA: Tokyo Revengers Dapatkan 8 Chapter Extra

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan