Undead Unluck Manga Mendapatkan Adaptasi Novel

Issue ketujuh tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump mengummkan bahwa manga Undead Unluck akan mendapatkan adaptasi novel. Lini Jump J-Books dari Shueisha akan menerbitkan novelnya.

Novel adaptasi ini akan menceritakan untold story tentang keseharian dari para anggota organisasi Union. Novel ini juga akan menceritakan kisah-kisah tentang arc “Gina’s Recollection” dan “Shen’s Academy Infiltration.” Yoshifumi Tozuka, selaku mangaka sendiri yang akan mengawasi pembuatan naskah dan juga menggambar ilustrasinya.

Tozaka awalnya menerbitkan Undead Unluck di Weekly Shonen Jump sebagai one-shot di bulan Januari 2019. Setahun kemudia, Januari 2020, dia mendapatkan versi serialisasi di Jump. Viz Media memulai penerbitan manga ini secara digital di bulan yang sama dan menjelaskan sinopsisnya:

Yang Fuuko inginkan hanyalah kisah romansa hangat layaknya kisah-kisah di komik shojo favoritnya. Sayangnya, dia memiliki kemampuan Unluck yang membuatnya mustahil mengalami hal itu. Akan tetapi ketika dia sudah sangat putus asa, Andy datang! Sekarang dia malah menjadi bahan percobaan bagi Andy yang ingin menemukan cara untuk memicu kekuatan Unluck besar agar bisa bunuh diri. Namun, mereka berdua malah bertemu dengan organisasi rahasia yang memburu mereka.

Viz Media mulai menerbitkan manga ini dalam bentuk fisik sejak bulan Mei 2021. Layanan Manga Plus juga merilis manga ini dalam versi digital setiap minggunya.

Manga ini mendapatkan rangking 14 dalam penghargaan Kono Manga ga Sugoi! 2021 untuk kategori pembaca pria. Selain itu juga memenangkan penghargaan kategori manga pendatang baru “Tsugi ni Kuru Manga Taishō” pada bulan Agustus 2020.

Tinggalkan Balasan