Attack on Titan Berkolaborasi dengan Call of Duty: Vanguard, Warzone Pacific

Attack on Titan

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) akan segera hadir di Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Warzone Pacific pada tanggal 20 Januari. Kolaborasi ini akan disebut “Tracer Pack: Attack on Titan — Levi Edition Bundle”. Dengan harga bundel $19.99 (Rp. 286.000) mendapatkan 10 item Skin Operator “Survey Corps” yang terinspirasi oleh karakter populer AoT, Levi Ackermann.

Tidak hanya itu, Titipers^^ juga mendapatkan “Titan Piercer”, SMG “Historia”, dan Assault Rifle Weapon Blueprint “Ymir Curse”. Selain itu ada juga Serangan Pamungkas “Steel Cut”, Weapon Charm “Secret Keeper”, Emblem “Wings of Freedom”, dan Stiker “One Hot Potato”. Highlight Intro “Vertikal Manuver” dan Highlight MVP “Ultrahard Steel” tersedia eksklusif untuk bundel Vanguard.

Sayangnya kolaborasi ini hanya terjadi selama seminggu, setelah dua kali pembaruan pada tahun 2022. Pembaruan Vanguard dapat diunduh pada hari Selasa, dan pembaruan Warzone Pacific akan tersedia mulai Rabu pukul 9 malam.

Anime Attack on Titan The Final Season Part 2 ditayangkan perdana dimulai dengan episode 76 -“Danzai” (“Sentencing”)- di saluran NHK General pada tanggal 10 Januari pukul 12:05 di Jepang. Bagian kedua ini akan ditangani oleh sutradara Yuchiro Hayashi di MAPPA, penulis naskah seri Hiroshi Seko dan perancang karakter Tomohiro Kishi. Yang akan bertanggung jawab untuk departemen musik adalah komposer musik Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto. Seluruh seiyuu juga akan kembali.

Crunchyroll dan Funimation akan menyiarkan Attack on Titan The Final Season Part 2 secara simultan dengan Jepang. Crunchyroll akan menyiarkan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah dan Rusia. Sementara Funimation akan menyiarkan di Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Irlandia, Meksiko, Brasil, Kolombia, Peru, Cile, Australia dan Selandia Baru.

 

Sumber: animenewsnetwork.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan