Visual dan Trailer The Ice Guy and His Cool Female Colleague Menampilkan Tahun Rilis

Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague telah membagikan teaser trailer dan visual utama. Trailer dan visual tersebut menampilkan karakter utama Fuyutsuki-san (Yui Ishikawa) dan Himuro-kun (Chiaki Kobayashi). Anime ini rencananya akan rilis tahun 2023.

Anime ini merupakan adaptasi manga karya Miyuki Tonogaya, pertama kali diterbitkan tahun 2019 di bawah majalah web manga Gangan Pixiv milik Square Enix dan Pixiv. Enam volume tankoubon telah dirilis di bawah label Gangan Comic Pixiv pada Juni 2022.

Sinopsis cerita:

Himuro-kun adalah keturunan Wanita Salju dari cerita rakyat Jepang. Tapi kapan pun dia berada di sekitar rekannya yang eksentrik namun baik, Fuyutsuki-san, dia benar-benar membeku! Terlepas dari badai salju cinta yang mengamuk di dalam hati Himoru-kun, Fuyutsuki-san benar-benar tidak tahu apa yang terjadi, akankah dia mengambil langkah maju atau tetap diam di tempat?

Studio animasi ZERO-G × Liber akan menggarap anime ini. Mankyuu (The Idolmaster Cinderella Girls Theater) menyutradarai anime ini bersama Tomoko Konparu (Love All Play) sebagai komposer serial, Miyako Karino (animator utama Dive!!) sebagai desainer karakter, dan Ruka Kawada (Kiniro Mosaic Thank you!!) sebagai komposer musik. Zero-G memproduksi bersama dengan Liber.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: anitrendz

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *