Volume 2 dari Proyek Star Wars: Visions akan Tayang Musim Semi Tahun Depan

Dilansir dari Anime News Network, 29 Mei lalu dalam Star Wars Celebration Anaheim 2022 Lucasfilm mengumumkan akan merilis ‘Volume 2’ dari proyek Star Wars: Visions pada musim semi tahun depan. Seorang staf menyampaikan pengumuman ini secara verbal dalam video yang mengisyaratkan keterlibatan kreator dari  berbagai negara. Negara-negara tersebut ialah Amerika Serikat, Chile, Inggris, Irlandia, Perancis, Spanyol, Afrika Selatan, India, Korea Selatan, dan Jepang.

Sebelumnya dalam segmen ‘A Look Back at Star Wars Vision’ pada event tersebut, Senior Manager divisi Franchise Content and Strategy Lucasfilm James Waugh mengatakan bahwa ia dapat meyakinkan semua orang bahwa Star Wars dan anime memiliki masa depan yang cerah. Waugh juga telah bertanya pada audiens apabila mereka tertarik dengan anime Star Wars seperti Star Wars: Visions.

Volume pertama Star Wars: Visions adalah sebuah antologi yang terdiri dari sembilan karya animasi pendek karya para kreator dan studio anime Jepang. Stuido-studio tersebut adalah Trigger, Kinema Citrus, Kamikaze Douga, Science SARU, Production I.G, Stuido Colorido, dan Geno Studio. Antologi ini tayang melalui layanan Disney+ pada bulan September 2021.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan