Webtoon How To Fight Dapatkan Adaptasi Anime

Titip Jepang - webtoon How to fight dapat anime

Webtoon karya Park Tae Joon berjudul How To Fight (Ssaumdoghag) diumumkan mendapatkan adaptasi anime. Dengan judul Jepang Kenka Dokugaku. Sebuah teaser trailer dirilis pada Sabtu (10/02).

Serial ini diproduksi oleh studio Okuruto Noboru dan disutradarai oleh Masakazu Hishida, dengan Toshiya Ono menulis naskah seri, Satomi Miyazaki mendesain karakter, dan Yutaka Yamada menggubah musiknya.

Serial ini akan tayang perdana pada bulan April 2024 di blok program +Ultra Fuji TV.

Webtoon ini diserialkan melalui platform webtoon Naver Corporation, Naver Webtoon sejak November 2019. Di Indonesia, webtoon ini dipublikasikan oleh Line Webtoon dengan judul How to Fight, sementara itu Webtoon bahasa Inggris mempublikasikannya dengan judul Viral Hit.

Sinopsis:

Hobin, pecundang di sekolah, tidak sengaja menemukan suatu channel lama di saluran Newtube dan sejak hari itu hidupnya berubah. Apakah Hobin bisa belajar cara berkelahi dan membuat konten yang bagus?

Park Tae Joon sendiri merupakan seorang author manhwa (sebutan untuk komik Korea) yang cukup terkenal. Selain How to Fight , dia juga telah membuat manhwa lain seperti Lookism, Questism, Juvenile Offender, Manager Kim, dll. Semua manhwa tersebut masuk dalam satu universe sehingga disebut juga sebagai “PTJ Universe” oleh penggemar di Indonesia.

Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

sumber:  youtube

Jangan lupa ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan