Wit Studio Mengungkap Pemeran Shinichiro Miki Dalam Film Anime Bubble

Titip Jepang-Bubble

Belum lama ini situs web resmi Bubble, film anime baru garapan Wit Studio, mengungkapkan bahwa Shinichiro Miki akan bermain dalam film tersebut. Karakter Miki adalah pemimpin Kantō Mad Lobster (karakter paling kanan di baris paling bawah pada gambar visual), suatu tim yang berpartisipasi dalam kompetisi parkour “battlekour” di Nerima. 

Berikut visual pemeran dalam film tersebut.

Titip Jepang-Bubble

Film ini akan diputar untuk program kompetisi pada Generasi 14plus di Festival Film Internasional Berlin ke-72 yang akan berlangsung dari 10 Februari hingga 20 Februari.

Film ini akan debut di Netflix pada 28 April, sebelumnya juga telah rilis trailernya di kanal Youtubenya. Dan akan tayang di bioskop Jepang pada 13 Mei. Tetsuro Araki (Attack on Titan, Kabaneri of the Iron Fortress) sebagai sutradara film di Wit Studio, penulis naskah oleh Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero, Psycho-Pass), dan desain karakter oleh Takeshi Obata (Death Note, Platinum End). Hiroyuki Sawano (Gundam Unicorn, 86) bertindak sebagai komposer.

Berikut sinopsis Bubble resmi mengutip dari Netflix:

Tokyo bukan lagi kota yang ramai seperti dulu menjadi. Sebaliknya, anak-anak muda yang menikmati parkour telah mengambil alihnya. Salah satu anak muda bernama Hibiki dengan cepat dikenal karena gaya permainannya yang berbahaya. Tetapi suatu hari, dia terlalu berani dan jatuh langsung ke laut yang membengkokkan gravitasi. Namun, seorang gadis bernama Uta menyelamatkannya dengan kekuatan misteriusnya, dan keduanya tersandung pada sesuatu yang lebih besar.

Pada tahun 2018, Netflix mengumumkan aliansi bisnis dengan Production I.G dan BONES. Aliansi ini mencakup Production I.G dan studio anime saudaranya di grup IG Port, Wit Studio. Wit Studio juga memproduksi anime original Vampire in the Garden yang akan debut di Netflix pada tahun 2022.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork netflix

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Wit Studio Mengungkap Pemeran Shinichiro Miki Dalam Film Anime Bubble

  1. Pingback: Vampire in the Garden Rilis Trailer! Akan Tayang Perdana 16 Mei, Hanya di Netflix! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan