Wow, Inio Asano akan Luncurkan Manga Baru!

Dilansir dari Anime News Network, volume ke-14 majalah Big Comic Superior terbitan Shogakukan mengumumkan pada 24 Juni bahwa Inio Asano akan meluncurkan manga baru dalam majalah tersebut musim dingin tahun ini.

Pada 28 Februari lalu, Asano baru saja mengakhiri serialisasi manga Dead Demon’s Dededededestruction dalam majalah Weekly Big Comic Spirits yang telah terbit sejak bulan April 2014, Volume ke-12 dan terakhir tankoubon manga ini telah terbit pada 30 Maret lalu. Adaptasi anime dari manga ini akan segera tayang. Viz Media telah menerbitkan manga ini dalam Bahasa Inggris hingga volume ke-10 yang terbit pada bulan September 2021.

Selain itu Viz Media juga telah menerbitkan manga Asano terdahulu yaitu Solanin, What a Wonderful World, dan Goodnight Punpun. Sedangkan Fantagraphics Books menerbitkan manga horor Nijigahara Holograph pada tahun 2014. Kemudian pada tahun 2016 Vertical Comics menerbitkan manga A Girl on The Shore karya Asano. Baik Solanin maupun A Girl on The Shore telah mendapatkan adaptasi film live action.

Solanin juga pernah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *