Youtuber MrBeast Mau Biayain Remake Naruto?

Titip Jepang - Naruto MrBeast

Perayaan 20 tahun anime Naruto yang membagikan PV adegan-adegan Naruto yang di-reanimated mendapatkan sambutan hangat dari penggemar lokal. Selain itu, penggemar-penggemar Internasional juga memberikan reaksi positif terhadap PV tersebut. Salah satunya adalah Jimmy Donaldson yang merupakan seorang Youtuber dengan nama channel “MrBeast“.

Baru-baru ini dia membalas sebuah tweet dari akun twitter @shonenleaks yang membagikan PV “Road of Naruto”. Dia menanyakan “berapa uang yang harus kubayar untuk membiayai setiap episode seperti ini (yang di-remake)?”. Pengguna twitter lain membalas cuitan dia dengan memberikan estimasi dana yang harus dikumpulkan per episode. Lalu MrBeast pun membalas lagi “Deal”. Maksudnya, dia akan menyiapkan dana dan mencoba untuk melobby produser anime.

MrBeast merupakan kanal Youtube populer dengan jumlah subscriber mencapai 105 juta pelanggan. Belum lagi, channel-channel milik dia lainnya, total jumlah subscriber dari semua channel adalah 186 juta pelanggan. Pada tahun 2021 lalu, dia memperoleh pendapatan $54 juta (Rp. 823 miliar).

Well, patut kita nantikan. Apakah nantinya MrBeast mampu me-lobby pihak studio agar memberikan dirinya kesempatan untuk membiayai remake anime Naruto. Kalaupun MrBeast gagal untuk mendanai, semoga saja tetap ada versi remaster ataupun remake dari anime Naruto.

BACA JUGA: Rayakan 20 Tahun Penayangan Naruto, Pierrot Bikin Ulang Animasi Naruto!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : Twitter Shonen Leaks

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan