Bangku Kerja Hajime Isayama, Mangaka Attack on Titan Akan Dilelang di Perancis!

Web Mantan dari Mainichi Shinbun memberitakan bahwa mangaka Attack on Titan, Hajime Isayama akan melelang bangku kerjanya di 50th Angoulême International Comics Festival di Perancis. Bangku kerja Hajime Isayama tersebut akan diproses melalui Doctors Without Borders.

Channel youtube dari festival tersebut menayangkan video berisi komentar dari Isayama. Isyama menjelaskan kalau ayahnya yang merupakan seorang desainer furnitur membuat bangku kerja tersebut untuknya demi membantunya berkonsentrasi. Bangku kerja Hajime Isayama tersebut sering digunakan bersama asistennya selama empat tahun saat membuat Attack on Titan. Dia juga menambahkan dengan semakin berkembangnya teknologi dalam gambar digital, bangku besar seperti ini sudah tidak lagi diperlukan dalam membuat manga. Akan tetapi dia masih memiliki sentimen emosional terhadap bangku kerja itu. Dia berharap bangku kerja ini bisa membuat orang lain bahagia dan mengungkapkan harapannya semoga dunia jadi lebih damai.

 

Empat bangku kerja Hajime Isayama ini berukuran 112 x 120 cm dengan berat sekitar 100 kg. Masing-masing memilki tanda tangan Isayama dan ilustrasi original: Eren dan Mikasa, Eren dan Levi, Eren dan Armin, serta Titan Kolosal. Penawaran awal adalah 500 Euro dan penawaran akhir diperkirakan antara 2.000 hingga 4.000 Euro.

Pelelangan online akan ditangani oleh Drouot selaku salah satu rumah lelang Perancis. Penawaran akan terbuka hingga 11 Februari. Halaman lelang tersedia dalam Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia dan China.

BACA JUGA: Diskusi Mangaka Attack on Titan dan Vinland Saga, Yukimura Ternyata Penggemar My Dress-Up Darling

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan