Gundam Raksasa Akan Menerangi Yokohama

gundam di yokohama winter

Pabrik Gundam Yokohama akan turut berpartisipasi dalam Penerangan Pemandangan Malam Yorunoyo tahun ini. Ada 26 tempat lain yang juga berpartisipasi termasuk Cosmoworld, dan Menara Landmark Yokohama. Pertunjukan cahaya akan berlangsung selama lima menit setiap setengah jam antara pukul 17:30 dan 21:00, di mana kalian dapat melihat area Shinko Yokohama yang akan berwarna lampu hijau zamrud.

Mecha seukuran aslinya juga bergabung untuk menerangi Yorunoyo Night Viewing. Mecha ini akan beraksi dua kali sehari, pada pukul 6 sore dan 7 malam, hingga 26 Desember.

Namun, tidak perlu khawatir, jika kalian tidak dapat melihatnya pada waktu itu – kalian masih dapat menangkap GFY Winter Illumination. Pertunjukan ini juga menampilkan lampu dan gerakan oleh Gundam itu sendiri, dan berlangsung enam kali sehari pada 15.20, 15.45, 17.20, 17.45, 19.20 dan 19.45 hingga 31 Desember. 

Durasi pertunjukan cahaya bervariasi tergantung pada waktu hari, jadi periksa jadwal lengkap Gundam untuk bulan Desember sebelum berangkat.

Tempat terbaik untuk melihat seluruh Penerangan Pemandangan Malam Yorunoyo adalah dari Terminal Penumpang Internasional Yokohama, tetapi kamu juga akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa dari dek Lab Gundam di lantai dua. 

 

Sumber: timeout

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Gundam Raksasa Akan Menerangi Yokohama

  1. Pingback: Tamashii Nations Tokyo akan Pindah ke Lokasi Gundam Cafe Tokyo - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan