Dragon Ball Super Super Hero Anime

Dragon Ball Super Super Hero

Situs web resmi Dragon Ball Super: Super Hero, film anime kedua dalam waralaba raksasa ini, meluncurkan visual baru untuk film tersebut pada hari Rabu lalu. Poster untuk film kedua ini menampilkan pemeran karakter baru dan yang telah familiar.

Film ini akan menampilkan anggota baru dari Red Ribbon Army-musuh lama Goku dari seri sebelumnya-, Gamma 1, dan Gamma 2. Mereka akan bergabung dengan para tokoh utama seperti Goku, Vegeta, Piccolo, Gohan, dan Pan.

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 2022 mendatang di Jepang. Namun, jadwal rilis secara global mungkin akan berbeda tergantung pada masing-masing negara dan wilayah. Seperti namanya, film ini akan fokus pada aspek “superhero“.

Akira Toriyama akan bertanggung jawab atas skenario dan desain karakter untuk film Dragon Ball Super Super Hero ini. Kabarnya, ia juga sudah mulai mengerjakan naskahnya. Beliau sudah mengerjakan naskah film ini saat film sebelumnya Dragon Ball Super: Broly masih dalam tahap produksi. Terlihat juga bahwa mungkin film ini akan memberikan fokus lebih kepada Gohan, yang selama ini meredup perannya.

Sebagai creator asli dari Dragon Ball, Akira Toriyama bertanggung jawab atas skenario dan desain karakter. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa Toriyama juga mengurus dialog, skrip, dan komposisi cerita secara keseluruhan. Bahkan film ini telah direncanakan proyeknya sejak 2018 silam, sebelum film Dragon Ball Super: Broly. Dragon Ball Super: Super Hero memiliki tujuan utama yaitu memberikan banyak cerita tentang kisah yang berskala besar.

Film ini akan menjadi film anime ke-21 dalam keseluruhan waralaba ini. Meskipun banyak sekali komentar miring mengenai format film yang mengusung 3D alih-alih animasi tradisional 2D, kehadiran film ini tetap patut ditunggu.

sumber: animenewsnetwork

Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang