Hotel Kapsul Bernuansa Pesawat Ruang Angkasa Futuristik di Bandara Narita

Di Bandara Internasional Narita terdapat hotel kapsul di dalamnya. Letaknya berada di dalam terminal, tepatnya di ruang bawah tanah. Hotel tersebut bertujuan untuk tempat beristirahat bagi penumpang pesawat yang mendapat penerbangan pagi.

Walaupun hotel kapsul tersebut berada di dalam bandara, tidak hanya pengguna bandara yang bisa menginap di hotel tersebut. Siapa saja bisa menginap di kapsul hotel. Bahkan, di hotel tersebut diperbolehkan untuk mampir sebentar untuk mandi atau tidur di antara jam 9 pagi hingga 6 sore.

Ketika pengunjung masuk ke hotel tersebut, tamu harus melakukan check-in di meja depan dan mendapat tas berisi pakaian tidur, handukl besar dan kecil, sandal, serta sikat gigi. Setelah melakukan check-in barulah pengunjung dapat masuk hotel yang berisi banyak “kapsul” dan dipisahkan berdasarkan jenis kelamin.

Di hotel tersebut terdapat ruang loker yang cukup besar untuk menampung satu koper. JIka lebih dari satu koper, dapat disimpan di  area penyimpanan bagasi sementara. Di hotel tersebut kamar mandinya juga modern. Pada setiap shower terdapat sabun mandi, shampo, serta conditioner.

Setelah mengganti pakaian, pengunjung bisa masuk ke dalam kapsul. Area kamar tersebut berupa koridor yang di sampingnya terdapat kapsul-kapsul yang tersusun rapi dan bertingkat 2. Ketika memasuki koridor tersebut, pengunjung akan merasa seperti memasuki pesawat ruang angkasa yang futuristik. Di dalam ruang kapsul thanya terdapat kasur dan ruang untuk tidur.. Hotel kapsul tersebut memang disediakan hanya untuk beristirahat, sehingga di dalam kapsul tidak terdapat fasilitas lain seperti TV dan sebagainya. JIka menginap di hotel kapsul, sebaiknya membawa penyumbat telinga untuk menghindari suara berisik dari kapsul lain, seperti suara dengkuran orang atau alarm.

Di dekat hotel kapsul terdapat toko dan apotek yang berada di terminal 2 bandara, sehingga memudahkan pengunjung hotel jika butuh membeli sesuatu. Harga untuk menginap semalam di hotel tersebut adalah 5.700 yen (Rp 617.582), sedangkan untuk beristirahat sejenak di siang hari harganya mulai 1.500 yen (Rp. 162.530) di jam pertama dan penambahan 500 yen (Rp 54.200) untuk setiap jam setelahnya dengan minimal pengggunaan satu jam.

Untuk informasi lebih lengkap tentang hitel kapsul dapat di lihat di website. Itulah keunikan dari Bandara Narita Jepang yang berada di Shinjuku.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *