Toko Senjata Cosplay Bergaya RPG, Takumi Armory, Dibuka Di Harajuku

BLOG-Toko Senjata Cosplay Bergaya RPG-1

Harajuku terkenal sebagai tempat berbelanja fashion terbaik di Tokyo. Kawasan ini memiliki toko-toko yang ramai di jalan sempit Takeshita-dori, toko-toko utama merek global kelas atas di jalan raya Omotesando yang luas, bahkan rumah desain Jepang yang sedang naik daun di jalan belakang Uraharajuku. Titipers pasti menemukan sesuatu yang istimewa untuk ditambahkan ke koleksi kalian di kawasan ini.

Selain toko pakaian, Harajuku juga memiliki banyak sekali toko aksesori, dan semakin unik dengan hadirnya toko senjata bergaya RPG Fantasi yang bernama Takumi Armory.

Takumi Armory merupakan divisi persenjataan cosplay dari perusahaan Takumi Kogei yang berbasis di Prefektur Hyogo. Divisi ini membuat berbagai macam repllika persenjataan unik yang tampak mengagumkan untuk cosplayer bertema fantasi, dan mereka baru-baru ini membuka toko pop-up di Shibuya, lingkungan lain di pusat kota Tokyo, yang dapat dilihat dalam cuitan di bawah.

Sayangnya, toko di Shibuya telah tutup pada Senin lalu. Kabar baiknya, alih-alih mengemas semuanya dan kembali ke Hyogo, Takumi Armory masih melanjutkan petualangannya di Tokyo dengan membuka toko baru di dalam Laforet, salah satu pusat perbelanjaan paling terkenal dan populer di Harajuku.

“Tujuan kami adalah membuat pengunjung memberi tahu kami bahwa senjata fantasi seperti kapak dan sabit besar buatan kami itu lucu”, ujar presiden Takumi Kogei, Takumi Orii, saat pembukaan toko senjata cosplay di kiblat budaya mode kawaii Jepang.

Gatling gun steampunk Takumi Armory yang dipajang di toko Shibuya

Katalog lengkap untuk toko di Harajuku belum diumumkan, namun Takumi Armory mengatakan bahwa pedang pendek dan belati akriliknya yang unik tidak akan ditawarkan.

BLOG-Toko Senjata Cosplay Bergaya RPG-2

Dan bagi mereka yang membutuhkan peralatan yang estetik berbau fantasi, toko ini juga memiliki barang-barang praktis seperti tatakan gelas lingkaran sihir dan gantungan kunci batu permata cosplay.

BLOG-Toko Senjata Cosplay Bergaya RPG-4

Dan bahkan jika Anda tidak pulang dengan membawa senjata, bagi anda yang melakukan pembelian masih akan ditawari kesempatan untuk berpose dengan pedang besar maupun kapak besar, dengan bermandikan cahaya lingkaran sihir ukuran penuh.

Seperti halnya Takumi Armory di Shibuya, toko senjata di Harajuku hanya akan dibuka dalam waktu terbatas, mulai 1 Oktober – 26 November 2023, namun jika masih membutuhkan perlengkapan untuk cosplay setelahnya, Titipers bisa nitip melalui Titip Jepang, lho!

Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

Sumber: soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan