Balon Raksasa Totoro Muncul di Museum Studio Ghibli

Balon Raksasa Totoro Muncul di Museum Studio Ghibli

Museum Ghibli merupakan museum yang didedikasikan untuk salah satu rumah produksi animasi paling populer di dunia, Studio Ghibli. Studio Ghibli menjadi salah satu rumah produksi dengan karya anime dan film terbaik yang selalu menyajikan animasi dengan visual yang indah dan menenangkan. Hal ini menarik tak hanya para penggemar lokal tetapi juga dari seluruh dunia.

Yang menjadi daya tarik tersendiri, suasana Museum Ghibli selalu terasa tenang dan damai meskipun dengan banyaknya penggemar yang datang. Yap sesuai dengan keinginan sang pembuat, Miyazaki, ia ingin agar para pengunjung merasa nyaman dan damai setelah pulang dari melihat-lihat museum.

 

 Rayakan Anniversary ke-20 

Pada Oktober tahun ini, Museum Studio Ghibli merayakan 20 tahun anniversary sejak pembukaan pertamanya pada tahun 2001. Tetap dengan mempertahankan ciri khas nya yang damai dan tenang, Museum Ghibli merayakan anniversary ini juga dengan santai tanpa hal-hal yang memicu keributan.

Titip-Jepang-Balon-Raksasa-Totoro-Muncul-di-Museum-Studio-GhibliSumber gambar: soranews24

Pada tanggal 3 Oktober lalu, tiba-tiba saja mucul sosok besar abu-abu Totoro di teras museum Ghibli. Karakter kesayangan para penggemar Ghibli ini semakin lama semakin besar terisi udara, seakan siap untuk terbang. Yap, Totoro hadir dalam bentuk balon raksasa yang semakin diisi udara nampak semakin lucu. Pipi, mata, telinga dan badannya yang besar nampak sangat polos tertiup angin. Penempatannya juga sangat didukung oleh area Museum Studio Ghibli, museum yang asri dan indah membuat karakter Totoro seolah menyatu dengan alam, persis dengan versi animasi nya.

Sayangnya, kelucuan dari sosok Totoro ini tidak bisa diabadikan melalui foto ataupun video oleh para penggemar dan berlangsung hanya selama satu hari saja. Sekali lagi karena menghindari adanya keramaian dan mempertahankan suasana tenang di area museum. Sebagai gantinya, pihak Museum Ghibli mengunggah video Balon Raksasa Totoro di kanal Youtube mereka. Hal ini mengobati rasa kecewa sekaligus menghibur para penggemar dengan tetap melihat dan menikmati kelucuan Totoro terbang. Video ini mendapatkan komentar-komentar positif dari para penggemar yang merasa gemas dengan Totoro.

Pihak Studio Ghibli mengharapkan para penggemar tetap mendukung dan memberikan support untuk mereka serta menantikan perayaaan anniversary di tahun depan.

Gimana nih Titipers? Apakah kalian juga ikutan gemas nonton Totoro terbang? Hihi.

Komen di bawah, ya^^

 

Sumber : soranews24

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan