Brand Pakaian Milik Naomi Watanabe Berkolaborasi dengan Restoran ‘Saizeriya’

saizeriya punyus

Brand pakaian ‘Punyus’ milik komedian Jepang Naomi Watanabe, merilis koleksi kolaborasi mereka dengan restoran keluarga, ‘Saizeriya’.

 Desain Pakaian ala Logo ‘Saizeriya’ 

Naomi Watanabe terkenal tidak hanya karena kecerdasan humornya, tetapi juga karena memiliki selera mode yang mengagumkan. Merek pakaiannya yang bernama Punyus terkenal di Jepang karena menyertakan pilihan ukuran big size. Naomi tidak pernah takut untuk bereksperimen, –rilisan terbaru dari Punyus ini membuktikan keberaniannya–

Koleksi ini dibuat bekerja sama dengan restoran keluarga Saizeriya. Saizeriya merupakan restoran keluarga yang berbasis di Jepang dan menyajikan masakan ala Italia. Logo merah, putih, dan hijau khas restoran menjadi fokus utama dalam desain. Setiap penggemar dari restoran ini akan langsung memahami referensi desain koleksi kali ini.

punyus x saizeriya
Koleksi Kolaborasi Punyus x Saizeriya: grapee

 Menampilkan Menu pada Desain-nya 

Beberapa item dari koleksi spesial Saizeriya x Punyus ini menampilkan menu hidangan klasik dari restoran  Saizeriya. Menu seperti ‘ayam karami’ dan ‘Milano fu doria’ dihadirkan dalam ilustrasi kartun yang lucu. Tak hanya menu, harga dari menu hidangan Saizeriya juga digunakan sebagai motif.

punyus
source: grapee.jp

Saizeriya dikenal dengan harga yang sangat terjangkau dan menawarkan makanan Italia yang menyenangkan. Restoran ini juga merupakan restoran favorit dari sang pemilik label Punyus, Naomi Watanabe. Menurut siaran pers, Naomi adalah orang yang mencetuskan ide kolaborasi karena kecintaannya pada restoran. Pihak Saizeriya dengan antusias setuju ketika Naomi Watanabe datang kepada mereka dengan permintaan untuk membuat lini pakaian Saizeriya.

Koleksi dari Seizeriya dan Punyus diluncurkan bulan ini dan dapat ditemukan di toko online Punyus.

sumber:japantoday soranews24

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan